Salin Artikel

5 Hotel Bintang 5 di Bali Dekat Pantai Kuta, Cocok untuk Staycation

KOMPAS.com – Hotel bintang 5 merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati fasilitas kelas atas guna memberi pengalaman menginap yang berbeda.

Di Bali, tepatnya di sekitar Pantai Kuta, terdapat enam hotel bintang 5 yang bisa dipilih jika ingin berlibur ke sana dalam waktu dekat.

Berikut Kompas.com rangkum rekomendasi enam hotel bintang 5 dekat Pantai Kuta Bali, Selasa (21/9/2021). Perlu dicatat bahwa harga yang tertera adalah untuk pemesanan pada 9 Oktober 2021.

Harga dapat sewaktu-waktu berubah. Kamu bisa langsung menghubungi hotel untuk meminta rincian harga lebih lanjut.

  • 5 Hotel Murah Sekitar Pantai Kuta Bali, Mulai Rp 150.000-an
  • Rekomendasi 6 Hotel di Depan Pantai Kuta Bali
  • 17 Oleh-oleh Kekinian Khas Bali, Apa Saja?

1. The Kuta Beach Heritage Hotel Bali Managed by AccorHotels

Hotel ini terletak di Jalan Pantai Kuta, dan menawarkan akses yang mudah, tidak hanya ke Pantai Kuta namun juga ke Beachwalk Shopping Center dan Pasar Seni Kuta.

Fasilitas yang ditawarkan penginapan ini adalah kolam renang, restoran, bar, staf multibahasa, rooftop, layanan pijat, pusat kebugaran, dan jemput-antar bandara.

Tipe kamar yang bisa dipilih adalah Classic Heritage King dan Twin, Superior Heritage King dan Twin, Deluxe Heritage King, Deluxe Heritage King with Plunge Pool, serta Executive Heritage King dan Twin.

Apabila ingin bermalam di kamar yang lebih mewah, ada Junior Heritage Suite King dan Heritage Suite King yang bisa dipilih.

Harga bermalam di The Kuta Beach Heritage Hotel Bali Managed by AccorHotels adalah mulai dari Rp 550.000 per kamar per malam. Harga ini untuk kamar tipe Classic Heritage termasuk sarapan gratis.

Beberapa fasilitas yang tersedia di dalam kamar adalah AC, air panas, mesin pembuat teh atau kopi, televisi, air minum kemasan, serta perlengkapan toilet termasuk pengering rambut.

2. Sheraton Bali Kuta Resort

Penginapan ini berlokasi di Beachwalk Shopping Center, Jalan Pantai Kuta. Terdapat beragam tipe kamar di hotel ini, yakni kamar tipe Deluxe, Deluxe Ocean View, Deluxe Ocean Facing, Ocean View Suite, Ocean Front Suite, dan Presidential Suite.

Harga menginap di Sheraton Bali Kuta Resort dimulai dari Rp 934.500 per kamar per malam untuk kamar tipe Deluxe Guest Room 1 King Balcony. Nominal ini belum termasuk layanan gratis sarapan pagi.

Namun, dengan nominal tersebut, fasilitas yang didapat adalah akses WiFi, late check-out pukul 14.00 Wita, penyediaan layanan Kid’s Corner jika dibutuhkan, dan balkon atau teras tergantung kamar yang dipilih.

Selanjutnya adalah televisi, AC, jendela floor-to-ceiling, bathtub, papan untuk setrika, kulkas mini, mesin pembuat teh atau kopi, serta perlengkapan toilet termasuk pengering rambut.

Sementara untuk fasilitas hotel, beberapa yang dapat dimanfaatkan adalah Shine Spa for Sheraton, pusat kebugaran, kolam renang anak, infinity pool yang menghadap Samudera Hindia, dan rental sepeda.

3. The Stones Hotel – Legian Bali, Autograph Collection

Penginapan ini terletak di The Stones Entertainment Center, Jalan Raya Pantai Kuta Banjar Legian Kelod. Harga bermalam di hotel ini dimulai dari Rp 528.868 per kamar per malam.

Nominal tersebut berlaku untuk pemesanan tipe kamar Deluxe Room King Bed Guest Room 1 King atau Deluxe Room Twin Bed Guest Room 2 Twin/Single Bed(s).

Adapun, The Stones Hotel menawarkan beberapa tipe kamar selain Deluxe Room yaitu Deluxe Pool View, Premium Plunge Pool, Deluxe Corner, Junior Suite, Deluxe Suite, Pool Suite, dan Autograph Suite.

  • Itinerary 2 Hari 1 Malam di Jembrana Bali, Lihat Kerangka Manusia Purba
  • Kemenhub Bantah Isu Penerbangan Internasional Mulai Dibuka di Bandara Bali
  • Taman Dedari di Bali, Wisata Baru dengan Kemegahan Puluhan Patung Batu

Untuk fasilitas, tipe Deluxe Room menawarkan televisi, akses WiFi, AC, layanan pengantaran koran jika dibutuhkan, jendela floor-to-ceiling, shower, papan untuk setrika, kulkas mini, air minum kemasan, mesin pembuat teh atau kopi, dan perlengkapan toilet termasuk pengering rambut.

Fasilitas umum yang tersedia di hotel ini adalah pusat kebugaran, kolam renang, kolam renang tipe whirpool, aktivitas klub untuk anak-anak, spa, restoran, laundry, layanan pijat, limosin, penitipan anak, dan jemput-antar bandara.

4. Pullman Bali Legian Beach

Pullman Bali Legian Beach terletak di Hotel Pullman Bali Legian Nirwana, 1 Melasti Bali, Legian. Tipe kamar yang tersedia adalah Deluxe Room dan Grand Deluxe Room.

Kemudian ada juga Premium Deluxe Room dan Premium One Bedroom Suite, dengan harga menginap dibanderol mulai dari Rp 589.998 per kamar per malam.

Nominal paling terjangkau tersebut berlaku untuk kamar tipe Deluxe 1 King Bed Garden View atau Deluxe 2 Twin Beds Garden View. Keduanya tidak termasuk layanan sarapan gratis.

Dua kamar tersebut memiliki fasilitas ruang tamu yang terpisah, akses WiFi, televisi, mesin pembuat teh atau kopi, bathtub, shower terpisah, AC, minibar, serta perlengkapan toilet termasuk pengering rambut.

Kemudian, untuk fasilitas umum yang dapat ditemukan di hotel adalah restoran, bar, ruang pertemuan, kolam renang, area piknik, jasa tur, laundry, pusat kebugaran, dan jemput-antar bandara.

5. Hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel Bali terletak di Banjar Pande Mas, Jalan Pantai Kuta. Harga menginap di hotel ini adalah mulai dari Rp 785.000 per kamar per malam di kamar tipe Deluxe Room melalui penawaran Rockin Staycation.

Adapun, tipe-tipe kamar yang tersedia di sini selain Deluxe Room adalah Deluxe Courtyard Room, Deluxe Premium Room, Loft Room, dan Deluxe Premium Pool Access Room.

Kemudian Deluxe Suite, Roxity Family Suite, Rockstar Suite, Luxury Kids Suite, dan King Suite. Masing-masing tipe kamar memiliki fasilitas tersendiri.

Untuk Deluxe Room, dengan nominal tersebut, fasilitas yang didapat adalah sarapan gratis untuk dua orang dewasa dan dua anak berusia di bawah 16 tahun di Starz Diner.

Kemudian dua vocer diskon di Rock Spa senilai masing-masing Rp 200.000, akses WiFi, diskon 20 persen untuk minuman di Hard Rock Cafe Bali, lalu diskon 10 persen untuk makanan dan minuman di Jamie Oliver Kitchen.

  • 6 Oleh-oleh Camilan Khas Bali, Manis dan Gurih
  • Black Lava Camp, Tempat Glamping Baru di Bali
  • 5 Oleh-oleh Kerajinan Khas Bali, Ada Topeng sampai Sabun

Fasilitas lainnya adalah akses pengeras suara Bose Bluetooth, akses ke Body Rock Fitness, mesin pembuat teh atau kopi, AC, televisi, minibar, bathub atau shower, serta perlengkapan toilet termasuk pengering rambut.

Sementara itu, fasilitas umum yang tersedia di hotel di antaranya adalah beragam restoran dan kafe termasuk Starz Diner dan Jamie Oliver Kitchen, kolam renang termasuk area untuk anak, serta rental peralatan berenang.

Selanjutnya ada spa, pusat kebugaran, klub dan area bermain untuk anak, toko oleh-oleh, dan area panjat tebing.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius.

https://travel.kompas.com/read/2021/09/21/201600627/5-hotel-bintang-5-di-bali-dekat-pantai-kuta-cocok-untuk-staycation

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.