Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pacu Adrenalin, Tamu Harus Terjun Payung untuk Check-In di Hotel Ini

KOMPAS.com – Saat berbicara tentang check-in di hotel, umumnya hal yang muncul dalam benak wisatawan adalah tinggal turun dari mobil dan berjalan ke area lobi hotel.

Namun, beda halnya jika mereka menginap di sebuah resor tepi Sungai Colorado, Utah, Amerika Serikat (AS) bernama Sorrel River Ranch Resort and Spa.

Sebab, wisatawan yang hendak melakukan proses check-in di resor dekat Arches National Park ini harus terjun payung terlebih dahulu.

  • Homestay Unik Desa Huta Tinggi Pulau Samosir, Menginap di Rumah Adat Batak
  • Gemas! Ada Kamar Hotel Unik Bertema Harajuku di Jepang
  • Unik! Kamar Hotel Tema Willy Wonka Ini Punya Bak Mandi Penuh Cokelat

Melansir Travel and Leisure, Kamis (23/9/2021), para tamu akan disuguhi pemandangan dari sungai, ngarai, dan mesa (bukit datar yang dikelilingi lereng curam) yang ada di sekitar resor sebelum mereka mendarat untuk check-in.

Wisatawan yang ingin memacu adrenalin dengan terjun payung sebelum proses check-in bisa memesan paket Above & Beyond Adventure. Paket menginap bagi para adrenaline junkie itu memiliki harga hampir mencapai 10.000 dollar AS, setara dengan Rp 142,7 juta.

Nominal itu berlaku untuk dua tamu dan periode menginap selama empat malam. Pengalaman menginap juga akan ditambah dengan terjun payung sebelum check-in.

Tandem dengan para profesional

Para tamu yang tiba di bandara di Moab, Utah akan disambut para penerjun payung profesional untuk naik pesawat selama 15 menit di atas Lembah Sungai Colorado.

Nantinya, mereka akan terjun payung secara tandem menuju landasan pendaratan resor. Barang bawaan para tamu sudah akan menanti di landasan itu.

  • Bikin Gemas, Intip Uniknya Kamar Hotel Bertema Keju
  • Lucu, Resor Nickelodeon di Meksiko Ini Ramai Dekorasi Kartun
  • 7 Penginapan Unik Airbnb, Ada Tema Game of Thrones

Kegiatan olahraga luar ruangan lain yang akan mengisi masa liburan para tamu melalui paket Above & Beyond Adventure adalah menunggang kuda, bersepeda gunung, panjat tebing, dan arung jeram.

Sebab, paket ini termasuk akomodasi dengan pemandangan sungai, beberapa hidangan lezat, layanan pijat, dan kegiatan menunggang kuda saat matahari terbit.

Tamu resor juga dapat mengakses lapangan tenis dan voli, kebun binatang, dan mereka juga diberi peluang melakukan kegiatan canyoning. Saat matahari terbenam, wisatawan dapat menikmati pemandangan bintang yang menghiasi langit-langit Utah.

https://travel.kompas.com/read/2021/09/25/090900227/pacu-adrenalin-tamu-harus-terjun-payung-untuk-check-in-di-hotel-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke