Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ara Hotel Gading Serpong Berganti Merek Jadi Vega Hotel Serpong

KOMPAS.com - Ara Hotel Gading Serpong yang berlokasi di Tangerang, Banten, berganti menjadi Vega Hotel Gading Serpong.

Hotel ini merupakan hotel berbintang tiga dari jaringan hotel Indonesia, Parador Hotels & Resort.

“Kami sangat antusias dengan pergantian brand ini yang selaras dengan komitmen kami untuk terus mengoptimalkan kinerja dan nilai dari hotel kami sebagai hotel business and leisure," kata General Manager Hotel, Evriansyah dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (1/1/2021).

Ia menuturkan pihaknya optimis industri perhotelan dapat kembali bangkit dalam kondisi pariwisata yang mulai berangsur pulih pada tahun ini.

"Vega Hotel Gading Serpong siap menyambut kedatangan para tamu dan keluarga yang ingin menjelajahi kawasan Tangerang dan sekitarnya,” tambahnya. 

Hotel ini resmi beroperasi pada tahun 2014 sebagai hotel bintang 3 pertama untuk Parador Hotels & Resorts Group. Berada di lokasi strategis Kota Gading Serpong, Tangerang yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, bisnis, hiburan dan hanya berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan pergantian tersebut, setiap tamu dapat menikmati tampilan baru mulai dari gedung, lobi, restoran dan kamar hotel.

Interior Vega Hotel Gading Serpong mencerminkan gaya hidup modern masyarakat Indonesia terkini. Untuk menginap di hotel ini, harga per malam mulai dari Rp 387.000.

Vega Hotel Gading Serpong memiliki 145 kamar hotel terdiri dari 135 Superior Room, 8 Deluxe Room dan 2 Suite Room.

Setiap kamar dilengkapi tempat tidur, LED TV, brankas, meja kerja, lemari pakaian, telepon, perlengkapan membuat kopi dan teh, minibar, peralatan mandi, shower, pengering rambut dan sandal kamar.

Selain itu juga menyediakan fasilitas ruang pertemuan, kolam renang semi-Olympic dan taman bermain air untuk anak-anak, perawatan pijat tubuh serta pelayanan tamu yang terbaik. 

"Prioritas kami dalam membangun pertumbuhan perusahaan adalah berfokus kepada smart service dan standar pelayanan terbaik yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan para tamu yang menginap dengan memastikan setiap hotel dan karyawan menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 selama melayani para tamunya," ungkap Chief Operating Officer dari Parador Hotels & Resorts Johannes Hutauruk.

Ia menambahkan bahwa seluruh hotel yang tergabung di dalam jaringan hotel Parador Hotels & Resorts sudah memiliki sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata.

"Kami juga memastikan seluruh karyawan sudah menerima vaksinasi Covid-19,” tutur Johannes.

Sebelumnya, Parador memperkenalkan brand Vega Hotel tersebut pada acara groundbreaking Vega Hotel Surabaya pada bulan Januari 2020 dan akan menjadi Vega Hotel yang ke-2 sesuai dengan rencana pembukaan hotel tersebut pada tahun 2024. 

https://travel.kompas.com/read/2021/10/01/180917927/ara-hotel-gading-serpong-berganti-merek-jadi-vega-hotel-serpong

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke