Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Asyik! Konter Makanan dan Minuman di Bioskop Buka Lagi

KOMPAS.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan, konter makanan dan minuman (refreshments) di bioskop akan dibuka lagi.

“Minggu lalu, bioskop masih belum ada refreshments. Kalau nonton kan biasanya sambil ngunyah. Berkat kerja keras teman-teman, (konter makanan) akan mulai dibuka lagi,” ujar Sandiaga Uno dalam Weekly Press Briefing, Senin (4/10/2021).

Meski konter makanan dan minuman sudah dibuka lagi, Sandiaga menuturkan bahwa kapasitas bioskop masih dibatasi maksimal 50 persen.

Pernyataan senada juga disampaikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di kanal YouTube Sekretariat Negara, Senin.

  • Tenda di Bawah Bintang, Bioskop Outdoor Kekinian di Lembang
  • 4 Bioskop Premium di Jakarta, Ada Bioskop untuk Anak
  • Catat, 4 Bioskop Alternatif di Jakarta dan Tangerang
  • Nonton Bioskop Sambil Basah-basahan di Go! Wet Theater 5D
  • Sejarah Bioskop Atoom Citeureup, Bioskop Terbengkalai Incaran Joko Anwar

Melansir Kompas.com, Senin, konter makanan dan minuman diizinkan untuk dibuka selama perpanjangan PPKM Level 2-4 di Jawa dan Bali pada 4-18 Oktober 2021.

Lebih lanjut, dia mengingatkan, kebijakan ini diputuskan secara hati-hati dan dapat berubah tergantung dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

“Jadi semua saya ingin ingatkan kita lakukan bertahap bertingkat berlanjut. Kita tidak ingin tiba-tiba ya nanti bisa sesuatu tidak terkendali terjadi,” kata Luhut.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat dan pelaku usaha agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari timbulnya klaster baru penularan Covid-19.

https://travel.kompas.com/read/2021/10/05/134000127/asyik-konter-makanan-dan-minuman-di-bioskop-buka-lagi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke