Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berburu Tiket Pesawat di Garuda Fair, Ekstra Diskon Hingga Rp 150.000

KOMPAS.com – Pegipegi dan Garuda Indonesia menggelar Garuda Fair, dengan diskon tiket pesawat hingga 10 persen dan ekstra diskon hingga Rp 150.000.

Melansir keterangan pers yang diterima, Kamis (14/10/2021), promo yang dapat diakses melalui aplikasi Pegipegi ini berlangsung pada 13-18 Oktober 2021. Sementara periode keberangkatannya adalah 16 Oktober 2021-30 Juni 2022.

  • Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Garuda Indonesia?
  • Sambut PON XX Papua 2021, Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Papua
  • Garuda Indonesia Uji Coba IATA Travel Pass untuk Penerbangan Internasional

Melalui Garuda Fair, penawaran diskon harga tiket pesawat khusus untuk penerbangan rute tertentu dengan Garuda Indonesia dapat dilihat pada laman pencarian bertanda “Garuda Fair”.

Setiap pelanggan dapat menikmati penawaran harga khusus, dan berbagai fleksibilitas metode pembayaran untuk merencanakan perjalanan pada berbagai rute domestik, di antaranya:

  • Jakarta-Denpasar
  • Jakarta-Medan
  • Jakarta-Manado
  • Jakarta-Yogyakarta
  • Jakarta-Surabaya

Tidak hanya itu, promo ini juga berlaku untuk berbagai rute domestik lainnya dan seluruh destinasi internasional.

Selain tiket pesawat, Garuda Fair juga menawarkan harga khusus bagi penumpang untuk melakukan tes PCR atau rapid antigen di berbagai mitra penyedia layanan kesehatan.

Promo untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional

Digelarnya Garuda Fair oleh Pegipegi dan Garuda Indonesia merupakan salah satu komitmen untuk berpartisipasi dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional, terutama dari sektor pariwisata.

Tidak hanya itu, program ini juga bertujuan untuk menghadirkan kemudahan bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan di era kenormalan baru.

VP of Marketing & Commercial Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengatakan, Garuda Fair diharapkan memberi kemudahan akses melancong kepada masyarakat Indonesia dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

  • Catat, Kebijakan Refund Tiket Pesawat Garuda Indonesia Tahun 2021
  • Info Lengkap Ketentuan Bagasi Garuda Indonesia Tahun 2021
  • Unik, Pesawat Garuda Indonesia Pakai Masker, Ada Motif Barong

“Hal ini tentunya menjadi sebuah nilai tambah tersendiri bagi kami dalam menghadirkan pengalaman yang mulus bagi pengguna Pegipegi dalam merencanakan perjalanan,” jelas dia.

Sementara itu, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi menuturkan, layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terpercaya merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya sebagai maskapai nasional.

“Dengan adanya perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, kami percaya bahwa perjalanan yang aman adalah aspek penting yang akan mengembalikan kepercayaan calon penumpang untuk bepergian kembali,” ujarnya.

Menurut Ade, program Garuda Fair merupakan bentuk dukungan pihaknya dan Pegipegi atas upaya pemerintah dalam memulihkan ekonomi nasional, khususnya pada sektor transportasi udara dan pariwisata nasional.

“Ke depannya, kami akan terus berinovasi melalui berbagai program untuk meningkatkan minat masyarakat untuk terbang melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal,” pungkas Ade.

https://travel.kompas.com/read/2021/10/14/201700527/berburu-tiket-pesawat-di-garuda-fair-ekstra-diskon-hingga-rp-150.000

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke