Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Seru! Hotel Ini Bawa Stranger Things ke Dunia Nyata

KOMPAS.com – Stranger Things merupakan salah satu serial Netflix tengah ditunggu-tunggu tanggal rilis season keempatnya oleh sebagian masyarakat.

Apabila sudah tidak sabar atau rindu dengan suasana mencekam yang ditawarkan, kamu bisa menginap di salah satu hotel di Bloomington, Indiana, Amerika Serikat (AS).

Melansir Travel and Leisure, Kamis (14/10/2021), penginapan bernama Graduate Bloomington membawa Stranger Things ke dunia nyata melalui Upside Down Experience.

Mereka menawarkan kamar dan paket yang mencakup dekorasi sangat detail dalam pembuatan ulang ruang bawah tanah keluarga Mike Wheeler, juga ruang tamu keluarga Will Byers.

Menurut keterangan dari pihak penginapan, paket menginap ini seperti membawa para tamu memasuki dunia Stranger Things karena mencakup hidangan Triple Decker Eggo Extravaganza yang disantap Jim Hopper.

Sebagai informasi, Wheeler diperankan oleh Finn Wolfhard (aktor dalam film It), Byers diperankan oleh Noah Schnapp, dan Hopper diperankan oleh David Harbour (aktor dalam Black Widow).

Pengalaman yang termasuk dalam paket menginap

Tidak hanya itu, paket tersebut juga mencakup sepeda untuk menjelajahi Bloominton, dan kamera Polaroid kuno untuk mendokumentasikan periode menginap.

Paket ini juga menawarkan pengalaman menginap di kamar tipe Suite, walkie talkie berukuran besar untuk dibagikan dengan teman perjalanan, permainan Dungeons & Dragons, dan dua tiket ke WonderLab Museum of Science, Health & Technology.

Kamar tipe Suite dalam Upside Down Experience dilengkapi dengan deretan huruf yang menempel pada dinding, mirip dengan apa yang ditampilkan dalam Stranger Things dan digunakan oleh para karakter untuk berkomunikasi.

Para tamu juga akan melihat beberapa furnitur yang menempel di langit-langit dan hair spray untuk digunakan sambil mereplika gaya rambut khas 1980-an.

Kemudian wallpaper bunga dan sofa duduk untuk dua orang yang dilengkapi dengan bantal rajutan khas keluarga Byers.

Ada juga panel kayu ruang bawah tanah Wheeler, permainan papan retro, pemutar kaset antik, dan bahkan kaleng minuman soda yang dihancurkan yang bisa dilihat dalam salah satu episode pada serial tersebut.

https://travel.kompas.com/read/2021/10/17/120200927/seru-hotel-ini-bawa-stranger-things-ke-dunia-nyata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke