Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vue Palace Hotel Bandung Resmi Dikelola Artotel Group

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel ARTOTEL Group telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Planet Properindo Jaya Tbk untuk mengelola Vue Palace Hotel - Bandung.

Setelah resmi dikelola oleh ARTOTEL Group, konsep Vue Palace Hotel akan diubah menjadi sebuah hotel butik untuk kelas menengah yang menjadi ciri khas dari properti-properti dalam jaringan hotel ARTOTEL Group.

Vue Palace Hotel sendiri telah beroperasi sejak 2008. Founder & CEO ARTOTEL Group Erastus Radjimin mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik adanya sentuhan baru pada Vue Palace Hotel, menjadi hotel butik.

"Menjadi sebuah hotel butik yang mengusung gaya hidup masa kini yang dapat diterima oleh generasi muda, yang merupakan pasar yang besar di Indonesia. Hal ini menjadi keahlian kami dari ARTOTEL Group dalam mengoperasionalkan hotel butik modern dengan gaya hidup masa kini melalui 4 pilar bisnis kami yaitu, hotel (Stay), F&B (Dine), content creator & event management (Play), serta merchandise berkarakter seni (Shop),” kata Erastus seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Sementara itu Direktur Utama PT Planet Properindo Jaya Tbk Antonyo Hartono Tanujaya menuturkan bahwa kerja sama dengan ARTOTEL Group tidak hanya terbatas pada pengelolaan Vue Palace Hotel.

”Namun juga dua hotel kami lainnya yang berada di Jakarta dan Bali dengan pilihan brand yang berbeda dari ARTOTEL Group. Hotel kami di Jakarta akan dioperasikan dengan brand ROOMS INC yang direncanakan mulai beroperasi pada akhir tahun 2021. Adapun hotel kami di Bali akan diinformasikan di kemudian hari,” kata Hartono.

Dekat stasiun kereta api

Vue Palace Hotel adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Otto Iskandar Dinata Nomor 3, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Hotel ini cocok untuk para pelaku bisnis yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisatawan yang pergi berlibur bersama keluarga atau teman ke Bandung.

Lokasinya dekat dari stasiun kereta api, berjarak kurang dari 500 meter. Hotel ini juga dekat dengan pusat perkantoran, pemerintahan, serta pusat perdagangan di kota Bandung. 

Vue Palace Hotel memiliki 102 kamar tamu dengan kamar yang luas mulai dari 28 meter persegi dan memiliki berbagai tipe kamar, Deluxe, Junior Suite, dan Suite Room.

Hotel ini dilengkapi juga dengan fasilitas MICE, sebuah ruang pertemuan berkapasitas hingga 350 orang, serta fasilitas pendukung seperti satu restoran dan bar, kolam renang, fitness center, dan spa. 

Pada tahun 2022, Vue Palace Hotel akan berubah nama menjadi ARTOTEL Vue Palace - Bandung. Rencananya, hotel ini akan menampilkan berbagai karya seni hasil kurasi divisi seni dan kreatif ARTOTEL Group.

Karya seni akan terintegrasi dalam setiap fasilitas hotel, baik di kamar maupun ruang publik. Selain itu, akan hadirkan suasana baru pada restoran dan bar agar menjadi destinasi baru tempat bertemu dan berkumpul yang modern di Bandung.

Selama dalam masa transisi mempersiapkan kondisi hotel dengan konsep baru, Vue Palace akan tetap beroperasi seperti biasa tetapi dengan nama "Vue Palace, ARTOTEL Curated". 

Saat ini, seperti dikutip dari situs resmi hotel, tersedia promo weekend dengan harga Rp 450.000 nett per kamar untuk tipe kamar deluxe.

https://travel.kompas.com/read/2021/11/11/210650027/vue-palace-hotel-bandung-resmi-dikelola-artotel-group

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke