Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Garuda Indonesia Travel Fair, Jakarta-Labuan Bajo PP Rp 1,3 Jutaan

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) hingga 16 Desember 2021 dan menawarkan diskon tiket pesawat hingga 80 persen.

Melansir keterangan pers yang Kompas.com terima, Selasa (7/12/2021), acara tersebut digelar secara hybrid di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City pada 10-12 Desember, dan situs www.gatf2021.com pada 10-16 Desember.

  • Etika Naik Garuda Indonesia, Jinjing Tas Ransel!
  • Perbatasan Internasional Dibuka, Garuda Indonesia Kerja Sama dengan Singapore Airlines

Melalui gelaran ini, pihak maskapai memberi beragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional.

Lewat program “Best Deal”, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan pergi-pulang (PP) dari Jakarta menuju 11 destinasi wisata dalam negeri yakni sebagai berikut:

  • Jakarta-Manado Rp 1,9 jutaan
  • Jakarta-Sorong Rp 1,9 jutaan
  • Jakarta-Labuan Bajo Rp 1,3 jutaan
  • Jakarta-Medan Rp 1,3 jutaan
  • Jakarta-Denpasar Rp 1 jutaan
  • Jakarta-Surabaya Rp 1 jutaan
  • Jakarta-Yogyakarta Rp 900.000-an
  • Jakarta-Lombok Rp 900.000-an
  • Jakarta-Tanjung Pinang Rp 900.000-an
  • Jakarta-Solo Rp 900.000-an
  • Jakarta-Semarang Rp 800.000-an

Untuk rute domestik lainnya, masyarakat diberikan diskon hingga 45 persen dalam GATF sementara untuk rute internasional terdapat diskon 18 persen.

Selain menawarkan diskon tiket pesawat, Garuda Indonesia dan BNI melalui GATF juga memberikan penawaran lain untuk anggota GarudaMiles.

Mereka diberikan redemption 50 persen untuk Award Ticket penerbangan dan menaikkan level keanggotaan selama 6-12 bulan.

Mereka juga diberikan full redemption untuk mendapatkan Free Room untuk menginap di berbagai hotel pilihan.

Selanjutnya untuk penumpang Kelas Ekonomi, mereka bisa mendapatkan tambahan pelayanan untuk bagasi ekstra dengan harga khusus melalui Promo Bundling GPS & Lounge Access.

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan, GATF merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional terutama di sektor pariwisata.

Hal ini karena mereka memberikan penawaran khusus bagi masyarakat yang hendak terbang ke berbagai destinasi wisata di Indonesia.

“Melalui gelaran GATF kali ini, Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya,” ujar Ade.

“Dengan periode perjalanan yang berlangsung dari tanggal 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022, kami harap dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai kebutuhan,” imbuhnya.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, GATF ini merupakan dukungan pihaknya kepada Garuda Indonesia agar terus memberi layanan terbaik untuk mengeksplorasi keindahan dan keberagaman Indonesia.

“BNI juga merupakan satu-satunya mitra Garuda Indonesia yang memiliki produk Kartu Co-Branding lengkap yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI,” ujar Corina.

“Kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah BNI, serta pelanggan setia dari Garuda Indonesia,” sambung dia.

Dalam gelaran ini, promo yang diberikan oleh BNI adalah diskon atau cashback hingga Rp 1,75 juta, cicilan nol persen hingga 12 bulan, voucer gratis hingga Rp 500.000 dengan BNI Reward Points, dan program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda.

Bagi pemegang Kartu Co-brand BNI Garuda, mereka dapat menikmati bonus konversi 4x Miles termasuk fitur 2x bonus Miles bagi pemegang Kartu Kredit Co-brand Garuda BNI Signature dan Platinum, bonus 30.000 Miles, dan Auto Upgrade menjadi Platinum GarudaMiles bagi Top Spender.

“Kartu Kredit Co-brand Garuda BNI selama periode GATF, dan juga hadiah e-voucher e-commerce hingga Rp 500.000 dengan mekanisme Wheels of Fortune pada booth GarudaMiles,” tutur Corina.

Jika belum memiliki Kartu BNI Garuda, masyarakat bisa mengajukannya lewat bit.ly/BNI-GATF2021 dan dapatkan cashback hingga Rp 1 juta, bonus GarudaMiles hingga 16.800, bonus konversi 4x GarudaMiles, dan beragam keuntungan lainnya.

https://travel.kompas.com/read/2021/12/07/212900927/garuda-indonesia-travel-fair-jakarta-labuan-bajo-pp-rp-1-3-jutaan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke