Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sensasi Liburan Unik, Menginap di Rumah Home Alone dan Pasang Jebakan Pencuri

KOMPAS.com – Memasuki liburan akhir tahun , banyak sekali tempat wisata yang menawarkan pengalaman baru, termasuk hotel–hotel di seluruh dunia. 

Pada musim libur Nataru, Airbnb pun memperkenalkan tempat liburan yang menyenangkan dan unik. 

Baru-baru ini perusahaan persewaan rumah raksasa mengumumkan akan memberikan kesempatan bagi para penggemar film untuk merasakan sensasi menginap unik, yakni dengan menghadirkan rumah Home Alone asli. 

Rumah itu adalah lokasi utama dari film legendaris "Home Alone". Dikisahkan pemeran utama yang masih anak-anak berusaha menghalangi pencuri masuk dengan memasang berbagai jebakan.

Lebih menarik lagi, kakak tertua pemeran "Home Alone", Buzz McCallister juga akan menjadi tuan rumah dan berada di sana untuk menyerahkan kunci rumah keluarganya di Chicago.

"Anda mungkin tidak mengingat saya sebagai orang yang sangat mudah menyesuaikan diri," kata Buzz dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Travelandleisure pada Kamis (9/12/2021).

“Namun saya sudah dewasa, dan saya akan senang berbagi rumah keluarga saya, bahkan pizza saya dengan Anda di musim liburan ini. Coba saja agar tarantulaku, Axl, tidak lepas kali ini,” sambung dia. 

Selama menginap, para tamu akan menikmati sedikit keajaiban liburan berkat dekorasi liburan yang indah di rumah tersebut. 

Semua junk food yang ada pada tahun 90-an dapat mereka nikmati dan tentu saja, beberapa pizza terbaik Chicago akan tersedia. 

Para tamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk memasang jebakan mereka sendiri dan melakukan meet-and-greet santai dengan tarantula di kehidupan nyata. 

Hiburan tambahan lainya adalah tamu yang ada juga dapat menonton seluruh franchise film serta petualangan liburan terbaru dalam serial "Home Sweet Home Alone".

"Kita semua mungkin lebih tua dan lebih bijaksana sekarang, tapi kita tidak pernah terlalu tua untuk pesta pora liburan. Jadi tahun ini, habiskan liburan dan tidak hanya sendiri di rumah orangtuaku," ucap Buzz.

Pengumuman empat orang yang beruntung bisa menginap di sana telah diumumkan pada 7 Desember 2021 lalu, lewat laman resmi Airbnb. 

Kemudian rumah Home Alone itu bisa ditempati pada 12 Desember 2021 dengan biaya menginap 25 dollar AS atau sekitar Rp 357.000. 

https://travel.kompas.com/read/2021/12/10/123100327/sensasi-liburan-unik-menginap-di-rumah-home-alone-dan-pasang-jebakan-pencuri

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke