Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Paket Snorkeling dan Nginap di Kapal Phinisi Labuan Bajo, Harga Mulai Rp 2,7 Juta

KOMPAS.com - Wisatawan yang sedang merencanakan liburan tahun ini bisa menjadikan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), sebagai salah satu tempat untuk dikunjungi. 

Adapun travel agent Golden Rama Tours & Travel menawarkan paket wisata selama tiga hari di Labuan Bajo dengan harga mulai dari Rp 2,7 juta.

Harga tersebut sudah termasuk snorkeling dan menginap di kapal Phinisi. 

  • 10 Hotel di Labuan Bajo Terima Anugerah Award Hotel Berkelanjutan 2021
  • Itinerary Wisata 5 Hari 4 Malam di Labuan Bajo, Alam sampai Budaya
  • 10 Tempat Wisata di Labuan Bajo, Bisa ke Mana Saja?

Selain itu, ada pula paket Pirate Dinner Cruise Bali yang menawarkan pengalaman menikmati panorama sunset (matahari terbenam) sembari makan malam. Mereka juga bisa bermain bersama kru bajak laut di atas kapal.

Harga untuk paket Pirate Dinner Cruise Bali mulai dari Rp 198.000.

Selanjutnya, terdapat paket Premium Magic of Nihi Sumba yang sudah termasuk tiket pesawat pergi-pulang (PP) dan menginap selama empat hari di resor.

Selama empat hari, wisatawan bisa mengikuti beragam kegiatan, di antaranya spa selama 60 menit, kelas pembuatan coklat di Chris and Charly's Chocolate Factory, berenang bersama kuda di pantai, serta stand-up paddle boarding and snorkeling di sekitar Pantai Nihiwatu, NTT. 

Adapun paket Premium Magic of Nihi Sumba seharga mulai dari Rp 17,5 juta. 

  • Nihi Sumba NTT, Sensasi Relaksasi Yoga Sambil Berkuda yang Tiada Dua
  • Fakta Seputar Nihi Sumba, Tempat Bulan Madu Jennifer Lawrence
  • Nihi Sumba Island Kembali Sabet Gelar Hotel Terbaik di Dunia

Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton, optimistis akan pemulihan dan kebangkitan industri pariwisata Indonesia pada tahun 2022 ini.

“Permintaan pasar pun mulai meningkat di akhir tahun untuk paket domestik. Labuan Bajo, Bali, dan Lombok menjadi salah satu destinasi yang diminati terutama group incentive,” kata Ricky melalui keterangan resmi yang Kompas.com terima, Rabu (5/1/2022).

Wisatawan yang tertarik bisa menghubungi chat layanan tanya GRETA di nomor 0815-1122-1133, lalu ketik "domestik" untuk bertanya seputar informasi paket perjalanan domestik.

https://travel.kompas.com/read/2022/01/05/180942527/ada-paket-snorkeling-dan-nginap-di-kapal-phinisi-labuan-bajo-harga-mulai-rp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke