Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rute dan Harga Tiket KidZania Jakarta, Banyak Promo Menarik

KOMPAS.com - Sebelum berkunjung ke KidZania Jakarta, ada baiknya kamu mengetahui harga tiket masuk dan rute perjalanan menuju ke tempat ini. 

Sebagai informasi, KidZania adalah wahana bermain sekaligus edukasi yang memiliki beragam cabang di seluruh dunia. Di Indonesia, kamu bisa menemukan KidZania di Jakarta dan Surabaya, Jawa Timur.

Bagi yang berdomisili di Ibu Kota, lokasi KidZania berada di lantai enam mal Pacific Place di Sudirman Central Business District (SCBD), Jalan Jendral Sudirman Nomor 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rute menuju KidZania Jakarta

KidZania relatif mudah untuk dicapai dari berbagai daerah di Jakarta. Dengan asumsi kamu berangkat dari Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, berikut rute paling cepat yang bisa ditempuh.

Dari Monas, jalan kaki sekitar 500 meter dalam waktu enam menit ke arah Halte Bus TransJakarta Monas.

Naik bus TransJakarta nomor 1 menuju Blok M yang melewati delapan pemberhentian, lalu turun di Halte Bus TransJakarta Polda Metro Jaya. Selanjutnya, jalan kaki sekitar 450 meter memasuki mal Pacific Place untuk menuju ke lantai 6.

Jika tempat asalmu dekat dari stasiun MRT, moda transportasi ini juga bisa menjadi alternatif untuk mencapai KidZania. Tempat berhenti yang terdekat adalah Stasiun MRT Istora Mandiri, kemudian jalan sekitar 600 meter menuju Pacific Place.

Bagi yang mengendarai kendaraan pribadi dari Monas, kamu bisa berkendara sejauh 6 - 7 kilometer (km) dengan durasi sekitar 30 menit agar bisa sampai di Pacific Place.

Kamu akan melewati Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan M.H. Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, lalu menuju Jenderal Sudirman Kaveling 59. Harap diingat bahwa durasi perjalanan bisa lebih lama, terutama saat jam-jam sibuk di Ibu Kota. 

Mengutip laman resmi KidZania Jakarta, berikut harga tiket masuk terbaru 2022.

Hari Senin - Jumat (weekdays)

Tiket jenis One Day Pass untuk anak usia 4 - 16 tahun dibanderol dengan harga mulai dari Rp 295.000. Sementara itu, untuk One Day Pass Dewasa usia 17 - 59 tahun yang menemani tapi tidak bisa ikut bermain, harganya mulai dari Rp 250.000.

Tiket jenis One Day Pass bisa digunakan tanpa batas waktu, yaitu selama KidZania Jakarta beroperasi pukul 11.00 - 20.00 WIB.

Ada juga tiket Half Day Pass untuk anak usia 4 - 16 tahun, harganya mulai dari Rp 235.000. Sementara itu, untuk tiket Half Day Pass Dewasa usia 17 - 59 tahun yang menemani tapi tidak bisa ikut bermain dibanderol mulai dari Rp 205.000.

Tiket jenis ini berdurasi lima jam bermain atau Happy Hours yakni pukul 16.00 - 20.00 WIB.

Hari Sabtu, Minggu (weekend), dan Hari Libur Nasional

Untuk tiket One Day Pass anak usia 4 - 16 tahun seharga mulai dari Rp 325.000, sedangkan tiket One Day Pass dewasa usia 17 - 59 tahun yang menemani tapi tidak bisa ikut bermain harganya mulai dari Rp 275.000.

Tiket Half Day Pass untuk anak usia 4 - 16 tahun, harganya mulai dari Rp 275.000. Sementara itu, tiket Half Day Pass dewasa usia 17-59 tahun yang menemani tapi tidak bisa ikut bermain mulai dari Rp. 225.000.

Ketentuan durasi bermain kedua jenis tiket pada weekend dan libur nasional ini sama dengan tiket weekdays.

Untuk diketahui, kamu bisa mendapatkan harga lebih murah dengan berbagai promo yang ditawarkan KidZania Jakarta.

Seperti diskon 40 persen untuk pembelian langsung di tempat atau melalui tiket.com dengan harga mulai Rp 141.000.

Ada juga promo tiket mulai dari Rp 125.000 khusus pengunjung dnegan minimal pembelian 10 orang dewasa atau anak-anak.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Call Center 021-5154-888, info@kidzania.co.id, atau mengirim pesan melalui Instagram @kidzaniajakarta.

https://travel.kompas.com/read/2022/01/22/092020727/rute-dan-harga-tiket-kidzania-jakarta-banyak-promo-menarik

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke