Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Hotel Dekat Tunjungan Plaza Surabaya, Harga Mulai Rp 200 Ribuan

KOMPAS.com – Sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, Tunjungan Plaza selalu ramai dikunjungi banyak orang. 

Wisatawan dari luar kota juga banyak yang datang untuk menghabiskan waktunya di tempat ini karena lokasinya yang strategis dan ada di pusat kota. Selain belanja, ada banyak tempat nongkrong dan hiburan keren di sekitar Tunjungan Plaza yang bisa dicoba.

Jika berniat liburan di Surabaya dan mencari hotel dekat dengan Tunjungan Plaza, Kompas.com akan memberikan rekomendasi sejumlah penginapan:

1. Sheraton Surabaya Hotel and Towers

Lokasi Sheraton Surabaya Hotel and Towers, sangat dekat dari Tunjungan Plaza hanya berjarak sekitar 18 meter saja dengan berjalan kaki. 

Hotel ini menawarkan banyak fasilitas, seperti, kolam renang, tempat fitness, lapangan tenis, tempat rapat, hingga tempat spa yang nyaman. 

Desain interior kamarnya juga mewah, bertema klasik dengan ditambahkan perabotan dari kayu berkualitas tinggi. 

Harga sewa per malam di Sheraton Surabaya Hotel and Towers yang paling murah sekitar Rp 800.000-an. 

2. Favehotel Mex Surabaya

Favehotel Mex Surabaya bisa jadi pilihan menginap saat berada di Surabaya. Jaraknya dari Tunjungan Plaza sekitar 400 meter dengan jalan kaki. 

Dengan harga tersebut, tamu sudah bisa menikmati fasilitas yang cukup lengkap, ada fitness center, wifi, AC, televisi, restoran, kamar mandi pribadi, dan resepsionis 24 jam. 

3. JW Marriot Surabaya

Hotel bintang lima di Surabaya ini juga berlokasi sangat dekat dengan Tunjungan Plaza, sekitar 450 meter saja dengan jalan kaki. 

Arsitektur bangunannya sangat elegan dan mewah. Selain punya fasilitas lengkap, makanan di restoran JW Marriot Surabaya juga beragam.

Tersedia banyak makanan internasional dari berbagai negara, seperti Eropa, Chin, dan Jepang yang dimasak koki profesional. 

Bagi yang ingin menginap di JW Marriot Surabaya biaya sewa per malam dibandrol mulai dari Rp 800.000-an.

4. Midtown Hotel Surabaya

Midtown Hotel Surabaya adalah penginapan harga terjangkau, tapi menawarkan fasilitas yang lengkap. Setiap kamar di hotel ini menyediakan, televisi dengan TV kabel, meja, kamar mandi pribadi, AC, akses wifi, peralatan mandi, air mineral, dan teh.

Untuk harga sewa per malam dibandrol dari harga sekitar Rp 400.000-an. Harga itu pun sudah mendapat jatah sarapan untuk dua orang. 

Alamat Midtown Hotel Surabaya ada di Jalan Basuki Rahmat Nomor 76, Tegalsari, Tegalsari, Surabaya, dan letaknya dari Tujungan Plaza sekitar 500 meter dengan jalan kaki.

5. Pullman Surabaya City Center

Alternatif menginap di dekat Tunjungan Plaza lain, ada Pullman Surabaya City Center yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Nomor 94 96, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. 

Jaraknya dari Tunjungan Plaza juga dekat sekitar 700 meter dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki dalam waktu 9 menitan. 

Harga sewa di Pullman Surabaya City Center, bervariasi di situs Traveloka dibandrol dari harga Rp 350.000, sedangkan di situs Tiket.com harganya mulai dari Rp 337.000. 

https://travel.kompas.com/read/2022/02/07/194334127/5-hotel-dekat-tunjungan-plaza-surabaya-harga-mulai-rp-200-ribuan

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+