Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Tiket dan Jam Buka Sarae Hills, Wisata Bandung Rasa Luar Negeri

KOMPAS.com – Berkunjung ke Sarae Hills bisa memberikan pengunjungnya sensasi seolah berkeliling dunia dalam satu hari.

Jika kamu mencari tempat wisata Lembang Bandung ala Eropa, tempat ini bisa dimasukkan dalam daftar.

Sarae Hills punya area bernama World of Wonders (WOW), yang mereplikasi bangunan-bangunan ikonik dari berbagai penjuru dunia. 

Ada miniatur Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Pyramid Giza, Amphitheatrum Flavium, dan lainnya yang bisa dinikmati atau dijadikan latar foto menarik.

Jika ada yang bingung kenapa ada dua media sosial, itu karena terdapat dua area yang bisa dikunjungi wisatawan di Sarae Hills.

“Jadi kawasan kami itu namanya Sarae Hills, untuk Sarae Hills sendiri mempunyai tujuh kafe dan resto, ditambah ada tempat wisata foto yang bernama WOW Sarae Hills,” jelas tim marketing Sarae Hills, Nando kepada Kompas.com, Selasa (15/02/2022). 

Bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi mengunjungi Benua Biru tanpa harus pergi jauh bisa datang tempat ini untuk berburu foto Instagramable, terutama dengan masuk ke area WOW Sarae Hills. 

Kafe dan restoran di Sarae Hills juga tak kalah Instagenic, lantaran area ini sengaja didesain modern dan kekinian agar cocok buat anak muda yang suka nongkrong di tempat keren. 

Jika berangkat dari kawasan Dago, Bandung, misalnya, jaraknya hanya sekitar 5 Kilometer atau bisa ditempuh dalam sekitar 25 menit. Namun, durasi perjalanan tentu bergantung pada situasi lalu lintas.

Jam buka area kafe dan restoran adalah mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB untuk Senin hingga Jumat. Sementara pada Sabtu dan Minggu jam bukanya pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Sementara jam buka WOW Sarae Hills untuk hari biasa mulai dari pukul 10.00-18.00 WIB. Pada akhir pekan dan hari libur nasional buka mulai dari 09.00-18.00 WIB.

Harga tiket masuk WOW Sarae Hills adalah Rp 50.000 per orang dan sudah bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia, mobil shuttle, dan minuman.

“Tiketnya berlaku untuk usia tiga tahun ke atas, harga sudah termasuk semua spot foto, shuttle car dan free welcome drink,” jelas Nando. 

Pengunjung juga bisa masuk ke area kafe dan restoran untuk menyantap menu makanan dan minuman yang tersedia, sambil bersantai setelah lelah berkeliling.

https://travel.kompas.com/read/2022/02/15/130500227/harga-tiket-dan-jam-buka-sarae-hills-wisata-bandung-rasa-luar-negeri

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke