Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Lengkap 28 Hotel Karantina di Jakarta, Harga Mulai Rp 2,5 Juta

KOMPAS.com - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) telah mengeluarkan sejumlah aturan terkait batas atas, atau harga maksimal bagi hotel untuk pelaku perjalanan luar negeri (PPLN).

Adapun harga yang ditetapkan sesuai bintang yaitu:

  • Bintang dua

Single, tiga hari dua malam: Rp 2.340.000 - Rp 2.495.000
Double, tiga hari dua malam: Rp 3.880.000 - Rp 4.035.000

  • Bintang tiga

Single, tiga hari dua malam: Rp 2.595.000 - Rp 2.860.000
Double, tiga hari dua malam: Rp 4.315.000 - Rp 4.580.000

Lama waktu karantina ini berdasarkan jumlah dosis vaksinasi Covdi-19 yang telah diterima. Apabila sudah menerima dosis lengkap, PPLN hanya perlu isolasi selama 3X24 jam.

Sedangkan bagi mereka yang baru mendapatkan satu kali dosis vaksinasi Covid-19, harus melakukan isolasi selama 7X24 jam. Merangkum laman d-hots, berikut daftar hotel karantina yang ada di seluruh Jakarta, lengkap dengan harga dan paket terbaru

Selain itu, tersedia pula fasilitas laundry harian dengan jumlah maksimal lima pakaian per harinya.

Harga yang ditawarkan untuk paket karantina yaitu mulai dari Rp Rp 2.480.000 untuk single occupancy tiga hari dua malam, harga tersebut sudah termasuk pajak, biaya transportasi penjemputan dari bandara dan tes PCR dua kali.

2. Aston Kemayoran City Hotel

Jika ingin memesan paket karantina di sini, calon tamu wajib menunjukkan paspor, itinerary perjalanan, dan sertifikat vaksinasi Covid-19.

Hotel ini menawarkan paket karantina mulai dari Rp 2,7 juta per orang selama tiga hari dua malam untuk kategori studio room.

Dengan biaya tersebut, tamu sudah mendapat makan tiga kali sehari selama karantina, laundry lima pakaian per hari, hingga layanan penjemputan dari bandara dan tes PCR dua kali.

Aston Kemayoran City Hotel berlokasi di Jalan HBR Motik Blok B-10 nomor 4, Kompleks Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat.

3. Zuri Express Mangga Dua

Hotel ini berlokasi di Jalan Mangga Dua Dalam No.55-56,Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

Paket karantina yang ditawarkan untuk single occupancy selama tiga hari dua malam, yaitu Rp 2,6 juta per orang. Sedangkan untuk harga paket karantina double occupancy selama tiga hari dua malam, adalah Rp 4.350.000 untuk dua orang.

Fasilitas yang didapat antara lain, makan tiga kali sehari selama masa karantina, tes PCR dua kali, laundry maksimal lima pakaian per hari, dan layanan jemput dari bandara.

4. Blue Sky Petamburan

Berlokasi di Jalan KS Tubun nomor 19, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hotel Blue Sky Petamburan menawarkan harga paket karantina untuk single occupancy selama tiga hari dua malam, mulai dari Rp 2.808.000.

Sementara itu, biaya karantina untuk double occupancy selama tiga hari dua malam ialah Rp 4.318.000 untuk dua orang satu kamar.

Harga di atas sudah termasuk pajak, layanan, makan tiga kali sehari selama masa karantina, laundry pakaian maksimal 5 helai per hari, hingga layanan jemput dari bandara.


5. YELLO Harmoni Jakarta

Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 6 Harmoni, Jakarta Pusat. Adapun paket karantina yang ditawarkan, mulai dari harga Rp 2.860.000 per orang selama tiga hari dua malam.

6. Grand Cemara Hotel

Hotel Grand Cemara menawarkan paket karantina mulai dari Rp 2,6 juta untuk kategori single selama tiga hari dua malam.

Sedangkan harga untuk karantina double occupancy tiga hari dua malam, yaitu Rp 4.110.000 per dua orang. Hotel ini berlokasi di Jalan Cemara nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat.

7. Verse Lite Jakarta Gajah Mada

Verse Lite Jakarta Gajah Mada adalah hotel bintang tiga yang berada di Jl. Pembangunan I No. 22-24, Jakarta Pusat.

Hotel ini menawarkan paket karantina selama tiga hari dua malam untuk dua tipe kamar, yaitu superior seharga Rp 2.850.000 per orang dan deluxe seharga Rp 3.150.000 per orang.

Adapun fasilitas yang dapat dinikmati para tamu selama masa karantina adalah makan tiga kali sehari, laundry dengan jumlah maksimal lima pakaian per hari, transportasi dari bandara menuju hotel, dan dua kali tes PCR.

8. Swiss-Belinn Wahid Hasyim

Swiss-Berlin Wahid Hasyim menyediakan paket karantina dengan harga mulai dari Rp 2.860.000 per orang selama tiga hari dua malam

Harga tersebut sudah masuk sejumlah fasilitas seperti makan tiga kali sehari, laundry dengan jumlah maksimal lima pakaian per hari, transportasi dari bandara menuju hotel, serta dua kali tes PCR saat kedatangan di bandara dan di hotel.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim terletak di Jalan KH Wahid Hasyim nomor 135 - 137, Jakarta Pusat.

Tamu yang sedang karantina tidak diperolehkan untuk menggunakan fasilitas umum hotel seperti kolam renang, gym, dan spa. Tamu yang karantina juga tidak diperbolehkan untuk memesan makanan dari luar hotel dan menerima kunjungan.

9. Luminor Hotel Pecenongan

Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Pecenongan nomor 35, Jakarta Pusat. Paket karantina untuk tiga hari dua malam deluxe room, mulai dari Rp 2.850.000 per orang. Sedangkan harga paket karantina untuk kategori twin room yaitu mulai dari Rp 4.550.000 per dua orang.

10. Luminor Hotel Kota

Luminor Hotel Kota terletak di Jalan Mangga Besar Raya nomor 73, Kecamatan Tamansari, Jakarta Pusat. Hotel ini menyediakan paket karantina untuk single occupancy mulai Rp 4,7 juta per orang.

Kemudian untuk kategori junior suite, harga paket karantina yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 5,6 juta per orang.

11. 1O1 URBAN Jakarta Thamrin

Hotel 1O1 URBAN Jakarta Thamrin menyediakan paket karantina mulai dari Rp 2,55 juta per orang untuk tiga hari dua malam di kamar deluxe urban. Untuk kategori executive urban, hotel menawarkan harga paket karantina mulai dari Rp 2,85 juta per orang.

Hotel 1O1 URBAN Jakarta Thamrin berada di Jalan Taman Kebon Sirih 1 nomor 3, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

12. All Seasons Jakarta Thamrin

Hotel All Seasons Jakarta Thamrin terletak di Jalan Talang Betutu nomor 02, Jakarta Pusat. Hotel ini menawarkan paket karantina tiga hari dua malam mulai dari Rp 2.860.000 per orang. Untuk kategori twin, harga paket karantina berkisar dari Rp 4.580.000 per 2 orang.

Harga tersebut sudah masuk sejumlah fasilitas, seperti makan tiga kali sehari, laundry dengan jumlah maksimal lima pakaian per hari, transportasi dari bandara menuju hotel, dan dua kali tes PCR.

1. Amaris Hotel La Codefin Kemang

Hotel bintang dua ini berada di Jalan Kemang 1, Jakarta Selatan. Hotel Amaris menawarkan paket karantina mulai Rp 2.495.000 per orang untuk tiga hari dua malam.

Sementara harga paket karantina untuk tujuh hari enam malam single occupancy dibanderol Rp 4.935.000 per orang.

Harga di atas sudah termasuk pajak dan sejumlah fasilitas, seperti makan tiga kali sehari, laundry dengan jumlah maksimal lima pakaian per hari, transportasi dari bandara menuju hotel, dan dua kali tes PCR.

2. Amaris Hotel Mampang

Hotel Amaris Mampang merupakan hotel bintang dua yang berada di Jalan Mampang Prapatan Raya No.66, Jakarta Selatan.

Hotel ini menyediakan paket karantina mulai dari Rp 2.495.000 per orang, untuk tiga hari dua malam.

3. Favehotel Gatot Subroto

Favehotel adalah hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Kartika Chandra Kav. A-9 Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Paket karantina tiga hari dua malam di hotel ini dikenakan biaya sebesar Rp 2,79 juta per orang. Sedangkan untuk paket twin, dikenakan biaya mulai dari Rp 4,38 juta per dua orang.


4. Arosa Hotel Jakarta

Arosa Hotel menyediakan dua jenis kamar untuk karantina, yaitu deluxe room dan deluxe twin.

Untuk harga, paket karantina tiga hari dua malam dikenakan biaya Rp 2,75 juta per orang. Sementara untuk paket twin, biayanya Rp 4,5 juta untuk dua tamu. Arosa Hotel berada di Jalan RC Veteran Raya nomor 3, Kecamatan Bintaro, Jakarta Selatan.

5. Swiss-Belinn TB Simatupang

Hotel bintang tiga ini berada di Jalan RA Kartini nomor 32, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ada empat tipe kamar yang ditawarkan oleh Swiss-Belinn TB Simatupang, yaitu Deluxe, Business Suite, Studio Suite, dan Premier Suite.

Adapun paket karantina untuk tiga hari dua malam di Deluxe room dikenakan biaya sebesar Rp 2.860.000 per orang.

Sementara, paket karantina termahal di hotel ini ialah untuk kategori kamar Premier Suite, mulai dari Rp 4.460.000 per orang.

6. Yello Hotel Manggarai

Paket karantina di Yello Hotel Manggarai berkisar dari harga Rp 2.780.000 per orang untuk tiga hari dua malam, hingga Rp 5.550.000 per orang untuk tujuh hari enam malam.

Harga tersebut sudah termasuk fasilitas selama karantina seperti makan tiga kali sehari, laundry dengan jumlah maksimal lima pakaian per hari, transportasi dari bandara menuju hotel, serta dua kali tes PCR.

Hotel bintang tiga ini terletak di Jl. Minangkabau Timur No. 9, Jakarta Selatan.

7. Ibis Styles Jakarta Simatupang

Hotel Ibis Styles adalah hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Cilandak Tengah Raya nomor 23, Jakarta Selatan.

Tamu yang sudah vaksinasi Covid-19 dosis booster dapat memilih paket karantina tiga hari dua malam di superior room, seharga Rp 2,69 juta per orang.

Apabila baru divaksin Covid-19 dosis pertama, tamu wajib mengikuti karantina selama tujuh hari enam malam, seharga Rp 6,25 juta per orang.

Satu kamar Superior Twin di hotel ini dapat diisi oleh dua orang dewasa dan satu orang anak usia di bawah 12 tahun.

8. Hotel Kaisar

Hotel bintang tiga yang berada di Jalan PLN nomor 1 Duren Tiga, Jakarta Selatan ini menawarkan paket karantina mulai dari harga Rp 2.595.000 selama tiga hari dua malam. Bila membawa anak, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 3 juta per anak.

Harga tersebut sudah termasuk fasilitas selama karantina seperti makan tiga kali sehari, laundry dengan jumlah maksimal lima pakaian per hari, transportasi dari bandara menuju hotel, dan dua kali tes PCR.

Hotel karantina di Jakarta Timur

1. Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Hotel Holiday Inn Express terletak di Jl. Matraman Raya nomor 57, Jakarta Timur. Hotel bintang tiga ini menyediakan paket karantina mulai dari Rp 2,8 juta per orang untuk tiga hari dua malam. Harga paket karantina twin occupancy adalah Rp 4,5 juta per pax untuk 2 tamu.

2. Balairung Hotel Jakarta

Paket karantina hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Matraman Raya nomor 19 , Matraman, Jakarta Timur ini dikenakan biaya mulai dari Rp 2,75 juta per orang untuk tiga hari dua malam. Paket untuk twin occupancy mulai Rp 4,35 juta per 2 orang.

Harga di atas sudah termasuk welcome drink, dua kali makanan ringan, tiga kali makan setiap hari selama karantina, layanan jemput bandara, surat izin karantina, dan tes PCR dua kali saat kedatangan di bandara dan saat di hotel.


Hotel karantina di Jakarta Barat

1. Hotel NEO Puri Indah

Hotel NEO Puri Indah berlokasi di Jalan Kembangan Raya nomor 8 Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Paket karantina single occupancy yang ditawarkan oleh Hotel NEO Puri Indah berkisar mulai harga Rp 2,78 juta per orang. Untuk twin occupancy, tarifnya Rp 4,48 juta untuk dua orang.

2. Moritz Hotel RSAB Harapan Kita

Moritz Hotel RSAB Harapan Kita terletak di Jalan Letjen S Parman Kav. 87 Palmerah, Jakarta Barat. Ada dua macam tipe kamar yang disediakan, yaitu superior room dan premier room.

Paket karantina untuk single occupancy di superior room dikenakan harga mulai dari Rp 2,86 juta per orang.

Kemudian, untuk paket karantina di premier room akan dikenakan biaya sekitar Rp 6.081.460 selama lima hari empat malam.

3. Amaris Hotel Mangga Besar

Hotel bintang dua ini berada di Jalan Raya Mangga Besar nomor 7-11 Tamansari, Jakarta Barat.

Adapun harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 2,495 juta per orang untuk karantina tiga hari dua malam hingga Rp 4,935 juta per orang untuk karantina tujuh hari enam malam.

4. Hotel 88 Mangga Besar 62

Hotel ini menyediakan paket karantina mulai dari Rp 2,4 juta untuk tiga hari dua malam di kamar tipe deluxe room.

Harga sudah masuk fasilitas selama karantina seperti makan tiga kali sehari, laundry dengan maksimal lima pakaian per hari, transportasi dari bandara menuju hotel, serta dua kali tes PCR. Hotel 88 Mangga Besar 62 berlokasi di Jalan Raya Mangga Besar nomor 62, Jakarta Barat.

Hotel karantina di Jakarta Utara

1. Hotel ZIA Sanno Jakarta - Pluit, bintang tiga

Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Pluit Selatan Raya nomor 2, Jakarta Utara.

untuk harga paket karantina, dikenakan biaya mulai dari Rp 2,7 juta per orang selama tiga hari dua malam. Untuk twin occupancy, harganya mulai Rp 4,35 juta per dua orang selama tiga hari dua malam.

2. POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta

POP! Hotel ini merupakan hotel bintang dua yang berada di Jalan Boulevard Raya nomor13, Jakarta Utara.

Adapun harga paket karantina yang ditawarkan untuk tiga hari dua malam, yaitu mulai dari Rp 2,48 juta per orang. Untuk twin occupancy, harga paket selama tiga hari dua malam ialah Rp 4 juta per dua orang tamu.

https://travel.kompas.com/read/2022/02/25/093529227/daftar-lengkap-28-hotel-karantina-di-jakarta-harga-mulai-rp-25-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke