Salin Artikel

Staf Hotel Bongkar Tingkah Crazy Rich Saat Menginap, Ada yang Jadi Macan

KOMPAS.com – Banyak orang kaya raya yang memilih menginap di hotel saat ada urusan bisnis atau liburan. Saat menginap di hotel, sebagian dari mereka ternyata meminta sejumlah hal aneh kepada staf hotel.

Orang-orang yang kerap meminta hal aneh di hotel itu termasuk selebriti, CEO (Chief Executive Officer), dan jutawan dunia, dikutip dari The Sun, Sabtu (12/3/2022). 

Seorang staf hotel bernama Shrishti mengungkapkan tingkah aneh seorang tamu yang menginap di hotel tempatnya bekerja. 

1. Jadi macan

Ia bercerita bahwa mendapat tamu seorang presiden perusahaan besar yang bertingkah aneh saat memasuki lobi hotel.

"Dia masuk ke lobi hotel dengan lebih dari dua lusin penjaga keamanan yang mengelilinginya," kata dia kepada VICE.

Shrishti melanjutkan, orang itu kemudian mulai merangkak dan menggeram di lantai seperti macan. Tak hanya bertingkah aneh sendirian, sang presiden perusahaan besar itu juga meminta beberapa pengawalnya melakukan hal serupa. 

"Dia melakukan tindakan seperti hewan ini setiap malam di lobi selama hampir sebulan di depan pengunjung lain yang diam-diam menyaksikan kengerian itu semua,” ujar Shrishti.

2. Mandi lobster

Kemudian, ada Willie seorang manajer sebuah kantor yang juga turut membongkar kejenakaan pria aneh yang disebutnya masuk dalam jajaran “500 Orang Terkaya di Dunia.”

Tingkah aneh salah satu orang terkaya itu diketahui terjadi setelah saham perusahaannya jatuh ke nilai terendah, dan pada saat itu dia tengah berada di hotel. 

"Malam itu, dia ingin tidur di meja restoran dan meminta sekitar 20 lobster matang untuk diletakkan di sekujur tubuhnya. Seolah-olah ini tidak cukup aneh, dia meminta staf hotel untuk mengosongkan tiga botol anggur merah Italia ke dalam ember es,” ungkap Willie. 

Lalu, dia mencelupkan kemejanya ke dalam ember tersebut dan terus menyeka wajahnya selama beberapa jam berikutnya dengan kemeja yang direndam anggur seharga 1.000 dollar AS atau sekitar 14,3 juta. 

3. Kelakuan aneh lainnya

Selain itu, ada lagi permintaan aneh lainnya dari seorang jutawan Negeri China yang meminta makanan disajikan di dalam gitar khusus. 

Sementara itu, pria lainnya meminta kuda untuk selalu bersamanya selama pernikahan, bahkan saat berada di lobi sekalipun. 

Ada lagi seorang miliarder  yang diketahui meminta dua lantai hotel untuk sepenuhnya ditutup dari pengunjung, kecuali staf hotel perempuan. 

Lebih lanjut, sekelompok staf hotel mengatakan kepada The Times bahwa mereka tidak suka akan permintaan tamu. 

Mereka menyebut akan merasa frustrasi saat ada tamu yang meminta untuk diberikan sesuatu yang gratis.

Seorang staf hotel lain juga menyebutkan hal sama bahwa tak suka mendengar hal itu saat ada tamu yang check in. 

https://travel.kompas.com/read/2022/03/12/200800327/staf-hotel-bongkar-tingkah-crazy-rich-saat-menginap-ada-yang-jadi-macan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.