Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

26 Ucapan Selamat Paskah dalam Bahasa Inggris dan Artinya, Cocok untuk Keluarga dan Teman

KOMPAS.com - Hari Paskah yang merupakan hari suci bagi penganut agama Katolik dan Kristen akan dirayakan pada Minggu (17/4/2022). Hari Kebangkitan Yesus Kristus ini dapat diperingati dengan berbagai cara, salah satunya memberi pesan atau ucapan.

Setelah selesai beribadah, biasanya umat Kristen akan melakukan aktivitas menghias dan mencari telur Paskah yang telah dilakukan secara turun-temurun.

Selain itu, ada juga pesan ucapan selamat Paskah yang dikirimkan kepada orang-orang terkasih, kerabat, dan keluarga.

  • 13 Perayaan Paskah Unik di Berbagai Negara, Ada Lempar Pot dari Rumah
  • Perbedaan Jumat Agung dan Paskah, Simak Penjelasannya

Mengutip Kompas.com (14/4/2022), Uskup Agung Jakarta sekaligus Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Mgr. Ignatius Suharyo atau Romo Suharyo mengatakan, malam Paskah jatuh pada Sabtu sore atau malam.

Pada malam Paskah, lanjutnya, diadakan acara meriah lalu kemudian umat Katolik akan saling mengucapkan Selamat Paskah.

Sementara itu, Pendeta Gomar Gultom mengatakan bahwa umat Kristen biasanya akan saling mengucapkan Selamat Hari Paskah sejak Minggu Subuh.

Ucapan Selamat Paskah 2022 dalam Bahasa Inggris dan artinya

Dirangkum dari Tribunnews, Kamis (14/4/2022), berikut kumpulan ucapan Selamat Hari Paskah dalam Bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu bagikan kepada kerabat atau keluarga yang merayakan.

1. Joining you in gratitude for Christ’s sacrifice and the joyful renewal it brings to all God’s children this Easter season.

Bergabung denganmu dalam rasa syukur atas pengorbanan Kristus dan pembaruan penuh sukacita yang dibawanya kepada semua anak Allah di musim Paskah ini.

2. May this Easter Sunday inspire you to new hope, happiness, prosperity, and abundance, all received through God’s divine grace.

Semoga Minggu Paskah ini menginspirasimu untuk harapan baru, kebahagiaan, kemakmuran, dan kelimpahan, semua diterima melalui rahmat ilahi Tuhan.

3. Happy Easter to you and your family as we celebrate our Father’s greatest sacrifice through his Son, Jesus Christ. Have a blessed Easter.

Selamat Paskah untuk kamu dan keluargamu, sambil merayakan pengorbanan terbesar Bapa kita melalui Putra-Nya, Yesus Kristus. Selamat Paskah.

4. All we got to do is follow Christ, for in Christ will all our queries be solved. Have a Blessed and Meaningful Easter.

Yang harus kita lakukan adalah mengikuti Kristus. Karena di dalam Kristus, semua pertanyaan kita akan terjawab. Selamat Paskah yang Berkah dan Bermakna.

5. Be thankful because Jesus gave us another chance to be good people. His death cleansed us from our sins.

Bersyukurlah karena Yesus memberi kita kesempatan baru untuk menjadi orang baik. Kematian-Nya menyucikan kita dari dosa-dosa kita.


6. Celebrate this Easter with a heart filled with love and peace. Have a blessed and wonderful Easter!

Rayakan Paskah ini dengan hati yang dipenuhi cinta dan kedamaian. Selamat Paskah yang diberkati dan indah!

7. Christ is risen. Hallelujah! May the miracle of Easter bring you renewed hope, faith, love, and joy.

Kristus telah bangkit. Haleluya! Semoga keajaiban Paskah memberimu harapan, iman, cinta, dan sukacita yang diperbarui.

8. Easter brings fun, Easter brings Happiness, Easter brings God’s endless blessings, Easter brings love and the freshness of Spring. Happy Easter to you and your family!

Paskah membawa kesenangan, Paskah membawa kebahagiaan, Paskah membawa berkat Tuhan yang tak ada habisnya, Paskah membawa cinta dan kesegaran musim semi. Selamat Paskah untukmu dan keluargamu!

9. Easter brings God Endless Blessings, Easter brings new love… Happy Easter to You, with all best wishes!

Paskah membawa berkat Tuhan yang tak ada habisnya, Paskah membawa cinta baru… Selamat Paskah untukmu dengan semua harapan terbaik!

10. Easter brings fun, Easter brings Happiness, Easter brings God’s endless blessings, Easter brings love and the freshness of Spring. Happy Easter to you and your family!

Paskah membawa kesenangan, Paskah membawa kebahagiaan, Paskah membawa berkat Tuhan yang tak ada habisnya, Paskah membawa cinta dan kesegaran musim semi. Selamat Paskah untuk kamu dan keluargamu!

11. Easter gives hope for tomorrow, as after the winter comes spring. Our hearts can be filled with gladness as hearts rejoice and sing.

Paskah memberi harapan untuk hari esok, seperti setelah musim dingin datang musim semi. Hati kita bisa dipenuhi dengan kegembiraan saat hati bersukacita dan bernyanyi.

12. "Forgive them, father, for they know not what they do." He died so that we can live again. Celebrate his love this Easter Day!

"Maafkan mereka, bapa karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan." Dia mati agar kita bisa hidup kembali. Rayakan cintanya di Hari Paskah ini!

13. Easter gives us yet another reason to be thankful to God. Have the joy of the coming of Christ be filled in your heart and bring peace into your life. Have a Blessed Easter.

Paskah memberi kita alasan lain untuk bersyukur kepada Tuhan. Semoga sukacita kedatangan Kristus dipenuhi di dalam hati dan membawa kedamaian ke dalam hidupmu. Selamat Paskah.

14. Easter is a beautiful day to celebrate all Christ has done for us. Have a Blessed Easter!

Paskah adalah hari yang indah untuk merayakan semua yang telah dilakukan Kristus bagi kita. Selamat Hari Paskah!


15. Sending heartiest wishes on Easter. May you have the happiest Easter holiday filled with joy, peace, and so many Easter eggs.

Mengirimkan harapan yang paling tulus pada Paskah. Semoga kamu memiliki liburan Paskah paling bahagia yang dipenuhi dengan kegembiraan, kedamaian, dan banyak telur Paskah.

16. Wish you a blessed Easter, honey! May the light of God shine on your way always and His wisdom helps you in your way!

Semoga kamu mendapatkan Paskah yang diberkati, sayang! Semoga cahaya Tuhan selalu bersinar di jalanmu dan hikmat-Nya membantu di jalanmu!

17. Wishing you a blessed Easter, my friend! May God fill your Easter basket with happiness and joy for always!

Semoga kamu mendapatkan Paskah yang diberkati, temanku! Semoga Tuhan mengisi keranjang Paskahmu dengan kebahagiaan dan kegembiraan selalu!

18. May the endless blessings of God be with you throughout the spring. Wishing you peace and prosperity all through the season.

Semoga berkah Tuhan yang tak ada habisnya menyertaimu sepanjang musim semi. Semoga kamu damai dan sejahtera sepanjang musim.

19. Spread the joy and warmth in your hearts to everyone this Easter. Hope this Easter brings promotion and success to your life. Wishing you a very happy and blessed Easter.

Sebarkan kegembiraan dan kehangatan di hatimu kepada semua orang pada Paskah ini. Semoga Paskah ini membawa promosi dan kesuksesan dalam hidupmu. Semoga kamu mendapatkan Paskah yang sangat bahagia dan diberkati.

20. May the lesson of Easter lighten your heart and the blessings of the Lord are bestowed in your life always! Happy Easter Holiday.

Semoga pelajaran Paskah meringankan hati dan berkat Tuhan selalu diberikan dalam hidupmu! Selamat Liburan Paskah.

21. Easter is the day to be thankful for the precious gift of my life that God has gifted. Mom and Dad, Happy Easter to both of you.

Paskah adalah hari untuk bersyukur atas anugerah berharga dalam hidupku yang telah diberikan Tuhan. Ayah dan Ibu, Selamat Paskah untuk kalian berdua.

22. Sending happy Easter wishes to the amazing parents. Nothing in this world is as precious as you two mean to me. All my love to you!

Mengirim ucapan selamat Paskah kepada orangtua yang luar biasa. Tidak ada di dunia ini yang berharga seperti kalian berdua bagiku. Semua cintaku diberikan kepadamu!

23. You’ve been always there to take care of me from the very first step to now. Both of you are the blessings of God in my life. Happy Easter 2022!

Kalian selalu ada untuk menjagaku dari sejak langkah pertama hingga saat ini. Kalian berdua adalah berkat Tuhan dalam hidup saya. Selamat Paskah 2022!

24. Happy Easter to the best Mom and Dad. Lord has given me everything as you’re my parents. May God grant all your wishes on this holy day!

Selamat Paskah untuk Ibu dan Ayah terbaik. Tuhan telah memberi saya segalanya karena kalian adalah orangtua saya. Semoga Tuhan mengabulkan semua keinginan di hari suci ini!

25. Enjoy this easter with lots of positive thoughts and vibes. May this Easter season bring smiles, blessings, and gratitude. Best Wishes, mom and dad.

Nikmati paskah kali ini dengan banyak pikiran dan getaran positif. Semoga musim Paskah ini membawa senyum, berkah, dan rasa syukur. Best Wishes, ibu dan ayah.

26. May the colors and freshness of spring fill you with renewed energy and make you all charged up for success and glory. Happy Easter, dear friend!

Semoga warna dan kesegaran musim semi mengisimu dengan energi yang baru dan membuatmu dipenuhi kesuksesan serta kemuliaan. Selamat Paskah, teman terkasih!

https://travel.kompas.com/read/2022/04/15/123100027/26-ucapan-selamat-paskah-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya-cocok-untuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke