Salin Artikel

Citilink Tambah 164 Penerbangan untuk Angkutan Lebaran 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Citilink menambah sekitar 164 penerbangan untuk menghadapi periode angkutan lebaran 2022.

Penambahan tersebut tersebar di beberapa rute dengan permintaan tinggi, seperti ke Denpasar, Yogyakarta, Solo, Labuan Bajo, Padang, Malang, dan Bengkulu.

"Di penerbangan peak season ini kami juga ada extra flight 164 untuk rute-rute yang memang demand-nya tinggi," kata VP Corporate Secretary & CSR Citilink Diah Suryani di Jakarta, Kamis (21/04/2022).

Selain itu, selama periode angkutan lebaran 2022, Citilink menyediakan lebih kurang 567.000 kursi penerbangan dengan 3.214 penerbangan.

Menurut Diah, saat ini Citilink memiliki 33 armada siap terbang namun jumlahnya akan bertambah jelang puncak arus mudik untuk menyesuaikan permintaan.

Adapun selama periode Ramadhan, tingkat keterisian penumpang Citilink disebut sudah mencapai 75 persen.

  • Aturan Bagasi Pesawat Citilink 2022, Cek Tarif Kelebihan Bagasi Per Kg
  • 3 Cara Check In Online Citilink lewat Web, Aplikasi, dan Traveloka

Dari pola pemesanan, Diah memperkirakan pada periode peak season, yakni 25 April hingga 10 Mei 2022, akan kembali yerjadi peningkatan.

"Kami harapkan di peak season 25 April sampai 10 Mei menunjukkan peningkatan yang sangat bagus. Harapannya di atas 75 persen," tuturnya.

https://travel.kompas.com/read/2022/04/22/120300427/citilink-tambah-164-penerbangan-untuk-angkutan-lebaran-2022

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.