Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Singapore Airlines Kembali Layani Rute Medan-Singapura PP 10 Mei 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines (SIA) akan memulai kembali rute penerbangan dari Singapura ke Medan untuk perjalanan pulang pergi (PP), mulai Selasa (10/05/2022).

SIA akan mengoperasikan dua penerbangan setiap minggu mulai 10 Mei 2022. Penerbangan tersebut akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) di Medan menuju Bandar Udara Internasional Changi (SIN) di Singapura, dan sebaliknya.

  • Singapore Airlines Buka Lagi Rute Singapura-Surabaya PP
  • Wisata ke Singapura Bebas Tes Covid-19 Mulai 26 April

General Manager Indonesia, Singapore Airlines Mr. Alvin Seah mengatakan bahwa permintaan terhadap perjalanan wisata dan bisnis untuk mengunjungi Indonesia semakin meningkat, seiring semakin pulihnya industri perjalanan internasional.

"Dimulainya kembali penerbangan kami ke Medan merupakan bagian dari komitmen Grup perusahaan SIA untuk senantiasa memberikan fleksibilitas dan pilihan perjalanan yang lebih banyak kepada para pelanggan kami yang ingin kembali mengunjungi dan menjelajahi Indonesia,” ujar Mr. Alvin Seah, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (05/05/2022).

Berikut jadwal lengkap penerbangan maskapai Singapore Airlines rute Medan-Singapura PP mulai 10 Mei 2022:

  • Jadwal penerbangan dari Singapura (SIN) ke Medan (KNO)

Dengan nomor penerbangan SQ 0990, penumpang berangkat dari Bandara Internasional Changi di Singapura pukul 07.40 waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional Kualanamu di Medan pukul 08.00 WIB. 

  • Jadwal penerbangan dari Medan (KNO) ke Singapura (SIN)

Dengan nomor penerbangan SQ 0991, penumpang berangkat dari Bandara Internasional  Kualanamu di Medan pukul 08.45 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi di Singapura pukul 11.05 waktu setempat. 

Adapun maskapai yang melayani rute penerbangan Medan-Singapura PP dijadwalkan berangkat setiap hari Selasa dan Kamis. 

  • Singapura Hidup Berdampingan dengan Covid-19, Pakai Masker di Ruang Terbuka Opsional
  • Bandara Terbaik di Dunia 2022, Changi Singapura Raih Peringkat Satu

Sebagai informasi, tiket penerbangan antara Singapura dan Medan sudah tersedia dan dapat diperoleh melalui berbagai saluran distribusi SIA.

SIA juga terus memantau permintaan dengan cermat dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyelaraskan kapasitas dengan permintaan.

Serta, pemutakhiran informasi akan diberikan ketika dilakukan penyesuaian frekuensi penerbangan.

https://travel.kompas.com/read/2022/05/05/190300827/singapore-airlines-kembali-layani-rute-medan-singapura-pp-10-mei-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke