Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ascott Berencana Buka 3 Hotel di Indonesia hingga Akhir 2022

KOMPAS.com - Ascott Limited Indonesia berencana membuka sejumlah hotel serta serviced residence (apartemen servis, unit apartemen dengan fasilitas layaknya hotel) di Indonesia, hingga akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Director of Marketing PT Ascott International Management Indonesia, Irene Janti, saat peresmian hotel Kimaya Slipi Jakarta by HARRIS di Jakarta Barat, Sabtu (11/6/2022).

  • Ascott Kerja Sama dengan Kimaya Group Perluas Hotel di 4 Provinsi
  • Ascott dan Kimaya Group Resmikan Kimaya Slipi Jakarta by HARRIS
  • Somerset Sudirman Resmi Dibuka, Harga Kamar Mulai Rp 700.000

"Kalau tidak ada halangan, sampai akhir tahun (2022) bahkan mungkin awal tahun depan akan ada beberapa opening (pembukaan)," kata Irene.

Ia melanjutkan, terdapat sekitar lima hingga enam rencana pembukaan sampai akhir tahun ini. 

"Kita akan buka segera FOX Lite Grogol, ini akan mungkin (dibuka) bulan Juli, jadi cuma tinggal satu bulan lagi, sedang dalam preparation (persiapan)," tuturnya. 

Selain itu, tambahnya, akan ada relaunching (peresmian kembali) Rasamala and Cendana at Menteng, sebuah serviced residence di Jakarta Pusat, pada bulan Juli 2022. 

"Selanjutnya akan juga ada FOX Majalaya - ini target opening akhir tahun, begitu juga dengan FOX Lite Samarinda. Satu lagi serviced residence yang juga akan kita buka, kita kejar sampai akhir tahun, adalah Somerset Bandung," terangnya.

  • Somerset Bakal Buka di Bandung dan Surabaya Tahun 2022
  • 9 Hotel Indonesia Terbaik Versi Tripadvisor 2022, Ada Resor di Bali
  • Tiket Pesawat Mahal Bikin Tarif Hotel Ikut Naik? Ini Jawabannya

Untuk diketahui, dilansir dari Kompas.com, Senin (12/4/2021), The Ascott Limited merupakan anak perusahaan yang dimiliki oleh CapitaLand Investment, sebuah real estate investment manager yang berpusat di Singapura.

Ascott mengoperasikan sejumlah merek serviced residence dan hotel, di antaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Preference, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!.

https://travel.kompas.com/read/2022/06/11/204119027/ascott-berencana-buka-3-hotel-di-indonesia-hingga-akhir-2022

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke