Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Paket Tur Keliling Eropa Mulai Rp 16 Jutaan, Kunjungi Menara Pisa

KOMPAS.com - Agen perjalanan wisata Golden Rama Tours and Travel menawarkan program tur keliling Eropa, mulai dari Rp 16 jutaan.

Program ini diluncurkan menyusul aktivitas pariwisata yang semakin meningkat setelah aturan perjalanan dilonggarkan dan jelang periode libur panjang.

Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton mengatakan, Eropa merupakan salah satu destinasi yang paling banyak dituju saat liburan panjang, seperti liburan sekolah atau liburan akhir tahun.

"Negara-negara di Eropa sudah terbuka kembali untuk wisatawan internasional dengan persyaratan yang tidak lagi terlalu ketat, seperti bebas karantina dengan memerhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar Ricky dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (14/06/2022).

Golden Rama menyediakan sejumlah program tur, salah satunya bertajuk Europe Summer Deals: West Europe Strasbourg & Sonenberg, di mana wisatawan yang memilih program ini dapat mengeksplorasi sejumlah destinasi di Eropa Barat selama 12 hari, seperti Sungai Seine, kanal-kanal Amsterdam, Danau Titisee, Desa Volendam, Menara Pisa, dan Schaffhausen.

Program tur ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 16,8 juta. Harga sudah termasuk tiket pesawat, tiket atraksi, akomodasi, dan pemandu tur.

"Meski dibanderol dengan harga yang terbilang lebih ramah di kantong, kami tetap memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik yang tentunya mengutamakan kualitas dan kenyamanan pelanggan," ucapnya.

"Selain mengutamakan kenyamanan dan kualitas yang terbaik bagi pelanggan, Golden Rama juga memberikan penawaran extra dalam program cashback maupun cicilan."

https://travel.kompas.com/read/2022/06/14/164900327/paket-tur-keliling-eropa-mulai-rp-16-jutaan-kunjungi-menara-pisa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke