Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dufan at Night Bertema Sirkuit Balafun Meriahkan Jakarta e-Prix 2022

KOMPAS.com - Dunia Fantasi (Dufan) di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, kembali menghadirkan event khusus Dufan at Night.

Kali ini, Dufan at Night mengusung tema Sirkuit Balafun yang akan digelar pada 24 dan 25 Juni 2022.

Adapun tema ini dipilih dalam rangka turut memeriahkan euphoria Jakarta e-Prix atau balapan Formula E Jakarta yang telah berakhir pada Sabtu (4/6/2022).

Pengunjung yang datang ke "Dufan At Night: Sirkuit Balafun" akan disuguhkan dengan kemeriahan berbagai wahana Dufan pada malam hari yang disulap menjadi sirkuit balapan formula.

Untuk yang terbaru, ada kawasan Dunia Kartun yang memiliki wahana Baling-Baling, Turbo Drop, New Ontang-Anting, dan masih banyak lagi.

Lalu, ada wahana Ice Age yang sudah dibuka kembali, sehingga pengunjung bisa bertualang menjelajah zaman es bersama karakter film "Ice Age", seperti Syd, Manny, dan Diego.

Tak hanya itu, ada Rumah Riana di Rumah Jahil Dufan. Di Rumah Riana, pengunjung akan diajak The Sacred Riana untuk memecahkan misteri hilangnya gadis kecil bernama Clara di sebuah rumah tua.

Saat ini, harga tiket Dufan at Night dibanderol mulai dari Rp 200.000, sudah termasuk tiket masuk gerbang Ancol.

Pengunjung dapat melakukan pembelian tiket Dufan at Night dari 2 Juni hingga 25 Juni 2022, kemudian datang pada tanggal 24 Juni atau 25 Juni 2022 pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Sebagai informasi, tiket yang berlaku hanya Tiket Dufan Night. Tidak berlaku untuk tiket Dufan Reguler, Dufan Annual Pass, Dufan Six Months Pass, Kartu VIP, dan lainnya.

https://travel.kompas.com/read/2022/06/19/103746327/dufan-at-night-bertema-sirkuit-balafun-meriahkan-jakarta-e-prix-2022

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke