Salin Artikel

Kafe Bertema Stranger Things Dibuka di Jepang hingga September 2022

KOMPAS.com - Serial Stranger Things kembali ditayangkan di Netflix mulai Jumat (1/7/2022), tepatnya musim keempat volume kedua yang juga dikenal sebagai Stranger Things 4: Volume 2.

Menyambut kehadiran serial fiksi ilmiah tersebut, sebuah kafe di Jepang berkolaborasi dengan Netflix untuk membuka kafe bertema Stranger Things dalam periode terbatas sampai bulan September 2022.

  • 3 Bandara di Jepang Buka untuk Penerbangan Internasional per Juli 2022
  • 1.300 Turis Mendaftar Masuk ke Jepang Setelah Tur Wisata Dibuka

Kafe yang bernama Stranger Pronto ini berlokasi di kafe Pronto cabang Shibuya Fukuras di Kota Tokyo. Kafe ini dibuka mulai Rabu (6/7/2022) hingga Minggu (4/9/2022).

Stranger Pronto akan dihiasi berbagai dekorasi yang berhubungan dengan serial tersebut, ditambah sejumlah spot foto yang bisa dimanfaatkan pengunjung. 

Dilansir dari soranews24.com, beberapa trick art yang bisa dijumpai pengunjung adalah Demogorgon dan kendaraan Surfer Boy Pizza.

Selain dekorasi, Stranger Pronto juga menawarkan menu-menu spesial bertema Stranger Things. 

Pengunjung bisa melepas dahaga dengan berbagai minuman, antara lain soda krim Upside Down yang berwarna biru, Nancy's Halloween Party Mocktail, Dr. Alexei's Cherry Slurpee, dan Dr. Alexei's Blue Slurpee. 

Dikutip dari laman resminya, ada pula hidangan American Salami Pizza, Eleven's Favorite Waffle, Eleven's First Hamburger, Mapple Syrup Scrambled Egg, dan Demogorgon's Roast Beef Pasta yang dibentuk sedemikian rupa hingga mirip Demogorgon.

Sebagai informasi, Stranger Things pertama kali ditayangkan pada tahun 2016. Serial ini mengisahkan penduduk sebuah kota kecil yang menghadapi berbagai kejadian aneh setelah hilangnya seorang anak.

https://travel.kompas.com/read/2022/07/05/145656827/kafe-bertema-stranger-things-dibuka-di-jepang-hingga-september-2022

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.