Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kafe Bertema Stranger Things Dibuka di Jepang hingga September 2022

KOMPAS.com - Serial Stranger Things kembali ditayangkan di Netflix mulai Jumat (1/7/2022), tepatnya musim keempat volume kedua yang juga dikenal sebagai Stranger Things 4: Volume 2.

Menyambut kehadiran serial fiksi ilmiah tersebut, sebuah kafe di Jepang berkolaborasi dengan Netflix untuk membuka kafe bertema Stranger Things dalam periode terbatas sampai bulan September 2022.

  • 3 Bandara di Jepang Buka untuk Penerbangan Internasional per Juli 2022
  • 1.300 Turis Mendaftar Masuk ke Jepang Setelah Tur Wisata Dibuka

Kafe yang bernama Stranger Pronto ini berlokasi di kafe Pronto cabang Shibuya Fukuras di Kota Tokyo. Kafe ini dibuka mulai Rabu (6/7/2022) hingga Minggu (4/9/2022).

Stranger Pronto akan dihiasi berbagai dekorasi yang berhubungan dengan serial tersebut, ditambah sejumlah spot foto yang bisa dimanfaatkan pengunjung. 

Dilansir dari soranews24.com, beberapa trick art yang bisa dijumpai pengunjung adalah Demogorgon dan kendaraan Surfer Boy Pizza.

Selain dekorasi, Stranger Pronto juga menawarkan menu-menu spesial bertema Stranger Things. 

Pengunjung bisa melepas dahaga dengan berbagai minuman, antara lain soda krim Upside Down yang berwarna biru, Nancy's Halloween Party Mocktail, Dr. Alexei's Cherry Slurpee, dan Dr. Alexei's Blue Slurpee. 

Dikutip dari laman resminya, ada pula hidangan American Salami Pizza, Eleven's Favorite Waffle, Eleven's First Hamburger, Mapple Syrup Scrambled Egg, dan Demogorgon's Roast Beef Pasta yang dibentuk sedemikian rupa hingga mirip Demogorgon.

Sebagai informasi, Stranger Things pertama kali ditayangkan pada tahun 2016. Serial ini mengisahkan penduduk sebuah kota kecil yang menghadapi berbagai kejadian aneh setelah hilangnya seorang anak.

https://travel.kompas.com/read/2022/07/05/145656827/kafe-bertema-stranger-things-dibuka-di-jepang-hingga-september-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke