Salin Artikel

The Jungle Bogor Beri Promo dan Harga Khusus Rombongan, Cek Syaratnya

KOMPAS.com - Jika ingin berwisata air yang tidak terlalu jauh dari pusat kota, salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah The Jungle Waterpark di Kota Bogor, Jawa Barat.

Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan bahwa The Jungle memiliki lokasi yang cocok untuk kegiatan yang melibatkan rombongan. Di antaranya family gathering, corporate gathering, outing, dan education trip seperti manasik haji.

Harga khusus rombongan di The Jungle

Pengunjung yang datang dalam rombongan atau kelompok besar minimal 20 orang, bisa mendapatkan harga spesial dari The Jungle Waterpark selama bulan Juli. 

Daftar harganya adalah sebagai berikut:

  • Senin – Kamis: Rp 50.000 per orang
  • Jumat: Rp 42.500 per orang
  • Sabtu, Minggu, dan libur nasional: Rp 60.000 per orang

Syaratnya, rombongan harus melakukan reservasi minimal tiga hari sebelum kedatangan.

“Fasilitasnya sudah tersedia di berbagai lokasi seperti tenda, kursi, panggung, dan berbagai perlengkapan lainnya,” katanya.

Adapun untuk anak-anak gratis apabila tinggi badan di bawah 80 sentimeter (cm). Pengunjung wajib sudah divaksin dan menunjukkan bukti vaksinasinya atau scan kode QR dengan aplikasi PeduliLindungi saat kedatangan. 

Promo bulan Juli di The Jungle

Labih lanjut, Minia menjelaskan bahwa selain harga khusus rombongan, ada juga promo untuk pengunjung non-rombongan atau Promo Ulang Tahun, dengan ketentuan gratis masuk bagi pengunjung yang lahir pada bulan Juli.

Pengunjung bisa datang tidak pada tanggal ulang tahun, selama masih bulan Juli. Promo berlaku pada 16 - 31 Juli 2022. 

"Bagi yang berulang tahun di bulan Juli tidak harus datang pada tanggal ulang tahun yang bersangkutan, tapi bisa datang selama bulan Juli sesuai masa berlaku promo,” ujarnya.

Syarat promo bulan Juli di The Jungle 

Berikut sejumlah syarat dan ketentuan terkait promo bulan Juli di The Jungle:

1. Pengunjung yang ulang tahun boleh datang untuk merayakan, tidak pada tanggal lahirnya, selama masih bulan Juli.

2. Pengunjung yang ulang tahun membawa dan menunjukkan identitas di loket tiket, seperti KTP, SIM, akte kelahiran, KK, atau kartu pelajar (boleh salah satu saja dan dalam bentuk salinan atau fotocopy-an).

3. Pengunjung yang ulang tahun wajib membawa pendamping minimal tiga orang, maksimal tidak dibatasi. Apabila pendamping kurang dari tiga orang, maka promo tidak bisa digunakan.

4. Pengunjung yang menemani atau pendamping tidak gratis. Maka harus membeli tiket seperti yang ada pada gambar sesuai dengan hari kunjungan/kedatangan, yaitu:

  • Senin – Kamis: Rp 55.000 per orang
  • Jumat: Rp 45.000 per orang
  • Sabtu, Minggu, dan libur nasional: Rp 65.000 per orang

5. Promo hanya berlaku secara offline di loket tiket, bukan pembelian tiket secara online. Promo ini juga tidak bisa digabung dengan promo yang lain.

  • 7 Wahana The Jungle Bogor, dari Bird Park sampai Tower Slide
  • 9 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor, Cocok untuk Ajak Anak

The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan menerapkan aplikasi PeduliLindungi, cek suhu tubuh, dan memakai masker. 

The Jungle Waterpark beralamat di Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

https://travel.kompas.com/read/2022/07/19/212726627/the-jungle-bogor-beri-promo-dan-harga-khusus-rombongan-cek-syaratnya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.