Salin Artikel

Harga Tiket Cimory Dairyland Puncak Bogor, Kini Sudah Bisa Cashless

KOMPAS.com – Jika ingin liburan ke kawasan Puncak Bogor, wisatawan bisa mampir ke Cimory Dairyland Puncak, tepatnya di kawasan Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Dilansir dari situs resminya, tempat wisata ini sudah buka sejak 1 Mei 2021 dan punya konsep leisure park yang cocok dikunjungi keluarga. Selain dijadikan tempat wisata, Cimory Dairyland juga difungsikan sebagai lahan perternakan.

 Terdapat banyak wahana di tempat ini, termasuk Duck Pond, Rabbit Garden, Miniature Pony Land, Cow Milking, Camel Feeding, Sheep Farm, dan Horse Riding. 

Bagi wisatawan yang ingin mampir ke Cimory Dairyland, jadwal operasionalnya bervariasi, tergantung dari lokasi yang ingin dikunjungi. 

Jam buka Cimory Dairyland Puncak

Saat weekdays atau hari biasa, shop atau toko di Cimory Dairyland Puncak bisa dikunjungi mulai pukul 07.30 WIB sampai 19.00 WIB. 

Restorannya mulai dibuka pada pukul 07.30 WIB hingga 18.00 WIB, sedangkan tempat wisatanya bisa dikunjungi pukul 07.30 WIB sampai 17.00 WIB. 

Khusus weekend atau akhir pekan, jam bukanya lebih panjang. Toko buka pukul 07.00 WIB hingga 19.00 WIB. 

Lalu, restorannya dibuka pukul 08.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB, dan tempat wisatanya bisa dikunjungi mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB. 

Harga tiket Cimory Dairyland Puncak  

Berikut daftar harga tiket Cimory Dairyland Puncak:

Paket 2 wahana 

  • Dairyland + Magic Village, mulai dari Rp 55.000 (weekdays) dan Rp 65.000 (weekend).
  • Dairyland + De Windmills, mulai dari Rp 55.000 (weekdays) dan Rp 65.000 (weekend).
  • Dairyland + Magic Village, mulai dari Rp 55.000 (weekdays) dan Rp 65.000 (weekend).

Paket 3 wahana 

Dairyland + Magic Village + De Windmills, mulai dari Rp 75.000 (weekdays) dan Rp 85.000 (weekend).

Sebagai informasi, kini wisatawan yang ingin masuk ke Cimory Dairyland Puncak bisa melakukan pembayaran non-tunai atau cashless. 

Cara melakukan pembayaran non-tunai adalah, pertama wisatawan harus membeli tiket masuk dan top up atau isi ulang saldo lebih dulu.

Nantinya, mereka akan mendapat kartu masuk yang bisa diisi ulang. Minimal isi ulangnya adalah Rp 50.000 sampai dengan Rp 500.000. 

Setelah itu, pilih permainan yang disukai, lalu tap kartu masuk (RFID) ke reader di setiap wahana. Dengan kartu tersebut, transaksi untuk menjajal wahana yang tersedia semakin mudah. 

Isi ulang saldo bisa dilakukan di "Snack Bar" bertanda “Top Up Counter." Jangan lupa jika sudah puas berwisata bisa mengambil deposit dan sisa saldo di “Deposit Refund Counter.”

https://travel.kompas.com/read/2022/07/24/060400427/harga-tiket-cimory-dairyland-puncak-bogor-kini-sudah-bisa-cashless

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.