Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Hotel Instagramable Dekat Universal Studios Singapura

KOMPAS.com - Universal Studios Singapore (USS) adalah salah satu destinasi wisata yang paling populer bagi turis mancanegara, termasuk pelancong asal Indonesia.

Taman hiburan dengan beragam wahana itu kian ramai oleh pengunjung sejak Singapura membuka perbatasan bagi wisatawan asing mulai 1 April 2022.

Adapun Universal Studios Singapore merupakan bagian dari Resorts World Sentosa (RSW), kompleks bangunan dengan fasilitas lengkap seperti hotel bintang lima, kasino, gerai makanan dan minuman, gerai ritel, dan pusat konvensi.

Jika punya rencana bermalam di dekat sana agar lebih maksimal mengeksplorasi atraksi wisata di sana, ada beberapa hotel Instagramable dekat Universal Studios Singapore yang dapat dijadikan pilihan tempat menginap.

Kompas.com sempat mampir dan mengintip interiornya dalam perjalanan bersama tiket.com pertengahan September lalu.

Hotel Instagramable dekat Universal Studios Singapore

1. Hard Rock Hotel

Tamu yang menginap di tempat ini dapat menikmati akomodasi hotel yang mengadopsi budaya rock and roll. Lokasinya juga ada di RWS atau hanya sekitar 600 meter dari gerbang masuk Universal Studios Singapore.

Kamar berjenis deluxe di hotel ini memiliki fasilitas tempat tidur yang cukup untuk empat orang anggota keluarga.

Selain itu, Hard Rock Hotel menawarkan pengalaman berolahraga renang yang unik untuk tamunya. Fasilitas kolam renang outdoor didesain seperti pantai, lengkap dengan pasir pantai dan cabana tepi kolam.

Jika ingin berkunjung ke Universal Studios Singapore dari hotel ini, pelancong bisa menumpangi shuttle bus menuju Michael Hotel yang terhubung langsung dengan taman hiburan itu.

Sementara shuttle bus tersebut merupakan fasilitas gratis untuk para tamu yang hendak bepergian ke Universal Studios Singapore maupun ke hotel lainnya di RWS.

2. Michael Hotel

Hotel ini terinspirasi dari arsitek tersohor asal Amerika Serikat Michael Graves. Oleh karenanya, akomodasi bergaya mewah ini cocok bagi kamu yang pecinta seni.

Bahkan interior di setiap kamar hotel ini dihiasi mural dan perabotan artistik.

Karena letaknya yang dekat dengan Universal Studios Singapore atau sekitar 400 meter, tamu Hotel Michael hanya perlu berjalan kaki untuk sampai di sana.

3. Equarius Hotel

Berbeda dengan dua hotel lainnya, Equarius Hotel memiliki nuansa tropis yang glamor dan modern.

Semua kamar memiliki fasilitas lengkap seperti TV hingga minibar. Untuk tipe kamar deluxe, terdapat teras pribadi yang luas dengan pemandangan indah.

Sedangkan pada jenis kamar paling mewah, yakni tipe deluxe suite, terdapat kolam renang pribadi sehingga tepat menjadi pilihan keluarga.

Namun, seperti di Hard Rock Hotel, tamu Equarius Hotel bisa menumpangi shuttle bus untuk menuju USS.

https://travel.kompas.com/read/2022/10/05/130900527/3-hotel-instagramable-dekat-universal-studios-singapura

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke