Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Panduan Naik Kereta dan Beli Tiket Garuda Indonesia Travel Fair 2022

KOMPAS.com - Garuda Indonesia Travel Fair kembali diadakan tahun ini selama tiga hari, mulai 28 Oktober sampai 30 Oktober 2022 di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bila ingin mengunjungi Garuda Indonesia Travel Fair 2022, kamu bisa menggunakan moda transportasi umum. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan commuterline (KRL).

Selain Stasiun Cisauk, Stasiun KRL terdekat dengan ICE BSD City ialah Stasiun Rawa Buntu. Jaraknya sekitar 6,5 kilometer dari ICE BSD City, jadi bisa lanjut dengan taksi atau ojek online.

Panduan ke Stasiun Rawa Buntu untuk menuju ICE BSD City

Cara menuju Stasiun Rawa Buntu guna ke Garuda Indonesia Travel Fair 2022:

Dari Bogor, Depok, dan Jakarta Kota

  • Kamu harus transit dulu di Stasiun Manggarai, lalu lanjut naik kereta tujuan Tanah Abang. Dari Tanah Abang bisa langsung naik kereta tujuan Rangkasbitung dan turun di Stasiun Rawa Buntu.

Dari Tangerang

Sebagai informasi, bekerja sama dengan Bank Mandiri dan didukung Dyandra Promosindo, Garuda Indonesia Travel Fair 2022 menawarkan harga khusus tiket pesawat Garuda Indonesia pergi-pulang (PP).

Sejumlah destinasi domestik dan internasional yang ditawarkan, antara lain:

Pembelian tiket Garuda Indonesia Travel Fair 2022 bisa dilakukan langsung di area ticketing, tepatnya pintu depan Hall 3A ICE BSD City, seharga mulai Rp 25.000.

Khusus pembelian dengan Livin' by Mandiri, calon pengunjung cukup membayar Rp 1 saja.

“Tiket bisa dibeli langsung di tempat seharga Rp 25.000. Bayarnya bisa tunai, bisa debit. Tapi jika memakai aplikasi Livin’ dari Mandiri hanya membayar Rp 1,” ujar Public Relations Dyandra Promosindo, Afifah Chairunnisa, kepada Kompas.com, Jumat (28/10/2022).

  • Garuda Indonesia Kembali Layani Rute Narita-Denpasar PP per 1 November
  • Garuda Indonesia Buka Lagi Rute Jakarta-Melbourne, per 23 November

Adapun Garuda Indonesia Travel Fair 2022 dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Jadi kamu bisa datang sekitar satu jam sebelumnya, sebab berdasarkan pantauan Kompas.com pada Jumat atau hari pertama Garuda Indonesia Travel Fair 2022, antrean terlihat begitu panjang pada pukul 09.00 WIB, padahal loket belum dibuka.

https://travel.kompas.com/read/2022/10/29/134423027/panduan-naik-kereta-dan-beli-tiket-garuda-indonesia-travel-fair-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke