Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Resmi Dibuka, Hotel Aston Mojokerto Tawarkan Promo Menginap

KOMPAS.com - Aston Mojokerto Hotel and Conference Center yang berlokasi di Jalan Totok Kerot Nomor 51, Sumber Gayam, Kenanten, Kecamatan Puri, Mojokerto, Jawa Timur, resmi dibuka sejak Sabtu (3/12/2022).

Hotel ini memiliki 139 kamar yang dibagi menjadi empat tipe yaitu Studio Style, Studio Plus, Suite, dan Penthouse. Aston Mojokerto Hotel and Conference Center juga dilengkapi dengan Google Nest Hub dan Google Nest Mini di setiap kamar.

  • Archipelago International Akan Buka Hotel di Serang dan Mojokerto
  • 4 Alasan Kamar Mandi Hotel Terletak Dekat Pintu Masuk

"Mematuhi standar tinggi, Aston menampilkan konsep abad pertengahan dan budaya lokal Mojokerto," kata Presiden & CEO, Archipelago International, John Flood, dalam keterangan resmi yang Kompas.com terima, Jumat (9/12/2022).

Tidak hanya itu, terdapat lima ruang pertemuan bergaya modern dengan kapasitas hingga 500 tamu.

Selama periode opening (pembukaan) hingga satu bulan ke depan, Aston Mojokerto Hotel and Conference Center memberikan harga khusus bagi calon tamu, sebagai berikut:

Harga promo di atas berlaku untuk pemesanan langsung dan melalui situs web resmi hotel ini. Harap diperhatikan bahwa harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung periode menginap dan kebijakan hotel.

"Promo berlaku saat opening sebulan ke depan, dan tidak berlaku untuk periode peak season tanggal 24-25 Desember dan 30-31 Desember (2022)," kata Director of Corporate Communications and Public Relations Archipelago International Sari Kusumaningrum saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat.

https://travel.kompas.com/read/2022/12/10/070500027/resmi-dibuka-hotel-aston-mojokerto-tawarkan-promo-menginap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke