Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Piknik Bus, Jasa Sewa Bus Pariwisata Tepercaya di Jabodetabek

KOMPAS.com – Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), banyak masyarakat mulai merencanakan perjalanan wisata bersama keluarga.

Apalagi, Indonesia punya banyak destinasi wisata yang menarik untuk disambangi, mulai dari pegunungan yang hijau sampai pantai yang indah.

Sebelum melakukan perjalanan wisata, pastikan Anda sudah mempersiapkan beberapa hal penting, mulai dari bujet, akomodasi, hingga daftar lokasi wisata yang ingin dikunjungi. Lalu, agar perjalanan lebih nyaman, Anda juga perlu mempertimbangkan moda transportasi.

Jika berencana liburan bersama anggota keluarga atau rombongan dalam jumlah banyak, Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa kendaraan dengan kapasitas besar, seperti bus pariwisata.

Saat ini, ada banyak perusahaan transportasi penyedia jasa sewa bus pariwisata yang dapat Anda pilih, salah satunya Piknik Bus.

Piknik Bus merupakan perusahaan penyedia jasa sewa bus pariwisata di bawah naungan PT Semar Mesem Indonesia. Perusahaan ini melayani operasi penjemputan di lingkup Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor (Jabodetabek).

Piknik Bus menyediakan beragam varian armada bus yang dapat disewa, mulai dari minibus atau microbus Toyota Hiace Commuter, Hiace Premio, Isuzu Elf Long, hingga big bus.

Apabila membutuhkan bus dengan kapasitas sedang, Piknik Bus juga menyediakan medium bus dengan kapasitas mulai dari 15 kursi. Selain itu, ada pula big bus dengan kapasitas tempat duduk hingga 59 kursi.

Sebagai salah satu pemain besar dalam industri transportasi khusus angkutan wisata, Piknik Bus juga terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan.

Mengusung prinsip all-in-one services, Anda tidak perlu bingung memilih armada bus yang tepat karena Piknik Bus dapat membantu menentukan jenis bus yang sesuai dengan preferensi dan bujet.

Bahkan, Anda juga bisa melakukan negosiasi harga dan meminta fasilitas tambahan apabila menyewa akomodasi di Piknik Bus.

Piknik Bus juga memberikan kepastian layanan dan kontrak tertulis untuk setiap penyewaan armada bus pariwisata. Hal ini dilakukan untuk memberi ketenangan dan kenyamanan kepada pelanggan.

Pemesanan atau booking pun dapat dilakukan dengan mudah secara online. Anda hanya perlu mengisi formulir reservasi bus pariwisata melalui laman Piknik Bus di sini.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemesanan dengan mendatangi Kantor Piknik Bus secara langsung di Jalan Cimanggis Boulevard Nomor 27, Kelurahan Tapos, Kota Depok.

Untuk memperoleh informasi selengkapnya seputar jasa sewa bus pariwisata dari Piknik Bus, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @piknikbus atau situs website www.piknikbus.co.id.

https://travel.kompas.com/read/2022/12/21/160000727/piknik-bus-jasa-sewa-bus-pariwisata-tepercaya-di-jabodetabek

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke