Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hotel Unik di India, Bisa Nginap di Dalam Botol Wine Raksasa

KOMPAS.com - Siapa yang sangka botol anggur merah atau wine raksasa bisa "disulap" menjadi hotel mewah. Hotel unik ini bernama Kabirbnb dan berada di Rajasthan, India.

Dikutip dari laman resminya, hotel tersebut memiliki panjang 28 kaki (sekitar 8,53 meter) dan lebar 11 kaki (sekitar 3,35 meter). Tak heran, penginapan ini dijuluki sebagai botol terbesar di dunia.

  • Sensasi Menginap di Mason Pine Hotel, Resor Bintang 5 di Kota Baru Parahyangan
  • Survei: Sepertiga Orang Indonesia Pilih Hotel Bintang 1-3 untuk Akhir Tahun

Terdapat tiga kamar tidur di Kabirnb. Salah satunya didominasi warna merah dengan atap melengkung dengan pencahayaan warna senada.

Selain itu, ada pula tempat tidur kedua yang dibangun dari botor bir asli. Botol-botol tersebut akan menyala warna-warni dalam gelap.

Penginapan ini juga memiliki ruang makan di dalam sebuah gubuk bambu, akuarium, taman dengan teras terbuka, dan kamar mandi.

Kamar mandi di akomodasi ini dilengkapi bak mandi yang bisa ditaburi bunga mawar dan dinding yang ditempeli balon warna merah agar berkesan romantis.

  • 5 Hotel Unik di Subang Jawa Barat, Cocok untuk Melepas Penat
  • 5 Hotel Unik dari Seluruh Dunia, Ada yang Mirip Iglo dan Anjing

Selain itu, fasilitas lain yang bisa dinikmati para tamu, di antaranya AC, pemandangan gunung, air panas, televisi, tempat bekerja, balkon, dan WiFi.

Wisatawan yang berminat menginap di hotel berbentuk botol wine ini wajib merogoh kocek mulai 3.365 rupee atau sekitar Rp 633.583 per malam, dengan kapasitas hingga empat orang.

https://travel.kompas.com/read/2023/01/04/200600627/hotel-unik-di-india-bisa-nginap-di-dalam-botol-wine-raksasa

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke