Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wisata Happy Farm Ciwidey: Tiket Masuk, Jam Buka, dan Rute

KOMPAS.com - Happy Farm Ciwidey Bandung bisa jadi salah satu pilihan wisata rekreasi bersama keluarga, terutama anak.

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey km 33,7, Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Happy Farm Ciwidey menyediakan banyak aktivitas menarik.

Salah satunya bermain dengan hewan di area mini zoo. Anak-anak bisa berinteraksi dengan kelinci, domba hingga bisa berfoto dengan berbagai macam satwa termasuk burung.

"Kami menyediakan area mini zoo yang terdiri dari taman kelinci, taman domba, berkuda, foto satwa dan burung merpati," kata Staf Admin Lapangan Happy Farm Ciwidey bernama Alda, dikutip dari Kompas.com, Kamis (5/1/2023).

Selain memiliki area mini zoo, Happy Farm Ciwidey juga memiliki taman bunga yang cukup luas, spot foto dengan tema permen dan tentunya pemandangan yang indah.

Jam buka, harga tiket, dan rute ke Happy Farm Ciwidey

Happy Farm Ciwidey Bandung buka setiap hari. Jam bukanya adalah pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, baik hari kerja atau libur.

Biaya tiket masuk ke Happy Farm Ciwidey cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek Rp 10.000, pengunjung sudah bisa keliling sepuasnya.

Apabila menggunakan kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000 baik untuk kendaraan roda empat ataupun roda dua.

Untuk bisa sampai ke Happy Farm Ciwidey jika Anda datang dari arah Tol Pasteur kemudian keluar dari pintu Tol Soroja menuju Jalan Al-Fatu.

Kemudian belok kiri ke arah Jalan Cipatik, lurus terus dan tetap berada di Jalan Soreang-Cipatik lalu belok kanan menunu Jalan Soreang Ciwidey dan Kaum Selatan.

Selanjutnya lurus terus mengikuti jalan hingga bertemu persimpangan jalan kemudian ambil jalur kiri. Lurus terus sampai bertemu persimpangan jalan lagi dan ambil jalur kanan.

Setelah bertemu prasasti jembatan Ciwidey belok kiri, lurus terus sampai bertemu Rumah Makan Ampera Simpang ambil jalur kanan.

Lurus terus ikuti jalan besar, maka nantinya perjalananmu akan sampai di Happy Farm Ciwidey.

https://travel.kompas.com/read/2023/01/05/160400527/wisata-happy-farm-ciwidey--tiket-masuk-jam-buka-dan-rute

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke