Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rute ke Oculus Bali Naik Kendaraan Pribadi

KOMPAS.com Jika sedang mencari restoran unik di daerah Kintamani, Bali, kamu bisa datang ke Restoran Oculus.

Tempat yang berlokasi di Jalan Windu Sara, Kedisan Kintamani, Bangli, Bali, ini menyediakan restoran dengan tiga konsep yang berbeda yakni konsep Kaki Gunung, Kedisan Lounge dan ruang langit.

"Ada 3 restoran berbeda konsep individu, yaitu 'Kaki Gunung untuk ruang kreatif, Kedisan Lounge untuk klub gunung yang akrab, dan 'Ruang Langit untuk suasana romantis momen," kata Sales and Marketing Oculus Bali, Yusha kepada Kompas.com, Kamis (19/1/2023).

Harga menu makanan di Oculus Bali pun juga bervariasi, mulai dari Rp 45.000 sampai Rp 195.000.

Sementara itu, minuman di restoran tersebut harganya mulai dari Rp Rp 25.000 sampai dengan Rp 1,9 juta. Pengunjung bisa memilih dari air minum kemasan hingga squash.

Setiap restoran memiliki jam bukanya masing-masing, untuk restoran Kaki Gunung yang terletak di lantai dua buka sejak pukul 10.00-19.00 WITA.

Sementara restoran Kedisan Lounge buka sejak pukul 05.00-22.00 WITA dan lokasinya di lantai lima tiga.

Sedangkan, restoran dengan konsep terakhir adalah Ruang Langit yang berada di area rooftop atau trpatnya di lantai lima. Restoran ini buka mulai pukul 07.00-22.00 WITA.

Rute ke Oculus Bali naik kendaraan pribadi

Apabila kamu ingin datang ke Oculus sesampainya dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamu bisa menggunakan jasa sewa kendaraan ataupun kendaraan online.

Dari bandara kamu masuk ke tol Bali Mandara lalu keluar melalui gerbang tol Benoa ke Jalan Raya Pelabuhan, setelah Candi Satya Dharma belok ke kanan dan terus ikuti jalan sampai bertemu Duta Orchid Garden.

Kemudian belok kiri lagi sampai bertemu Kori Maharani Villas dan belok kiri, terus ikuti jalan, belok kiri lagi terus ikuti jalan, belok kanan lagi.

Lalu lurus terus sampai bertemu Museum Geopark Batur kemudian ambil jalur kanan. Ikuti jalan lagi dan kamu akan sampai di Oculus Bali.

https://travel.kompas.com/read/2023/01/22/101000827/rute-ke-oculus-bali-naik-kendaraan-pribadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke