Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Lebaran, Pameran Extra 2023 Tawarkan Paket Tur mulai Rp 8 Juta

KOMPAS.com - Pameran Experience Travel (EXTRA) 2023 oleh Golden Rama Tours kembali hadir mulai Jumat (27/1/2023) hingga Minggu (29/1/2023), dengan menawarkan promo libur Lebaran atau Idul Fitri 2023.

Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel Ricky Hilton mengatakan, pameran EXTRA berlangsung dua kali dalam setahun yaitu pada awal tahun dan libur pertengahan tahun.

  • Kenapa Idul Adha Disebut Lebaran Haji? Simak Penjelasannya 
  • Kapan Lebaran Ketupat Diadakan dan Mengapa Identik dengan Ketupat?

"Di awal tahun ini kami memberikan promo Lebaran besar-besaran yang diharapkan semakin mempermudah masyarakat untuk merealisasikan liburan, khususnya pada momen Lebaran," ucap Ricky, dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Rabu (25/1/2023).

Lewat pameran ini, masyarakat dapat berburu berbagai penawaran, mulai dari promo tiket pesawat hingga Rp 1,5 juta, hotel berbintang hingga Rp 300.000, serta potongan harga untuk tur hingga Rp 25 juta.

Adapun pameran EXTRA 2023 secara serentak akan berlangsung di enam kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Makassar. 

Pameran EXTRA 2023 di Jakarta akan bertempat di Atrium 2, Lippo Mall Puri, Jalan Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat.

Sementara itu, pameran EXTRA 2023 di luar kota Jakarta akan diadakan di masing-masing kantor cabang Golden Rama yang tersebar di kota Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Sebagai informasi, pada pameran EXTRA 2023 di Surabaya, Golden Rama memberikan harga spesial untuk pembelian produk tur ke berbagai destinasi.

Produk tur yang dimaksud, antara lain tur 14 hari ke Eropa Barat dan Cinque Terre yang dibanderol mulai Rp 43,8 juta, tur sembilan hari ke Australia dengan harga mulai dari Rp 56,8 juta, serta tur tujuh hari ke Korea yang ditawarkan mulai dari Rp 24,5 juta.

Begitu juga dengan pengunjung pameran EXTRA di Denpasar, dapat menikmati harga spesial untuk produk tur ke destinasi Eropa Barat dan Keukenhof selama 13 hari mulai dari Rp 29,8 juta.

  • 5 Cara Cegah Kantuk Saat Menyetir Mobil pada Arus Balik Lebaran
  • 9 Rest Area Arah Jakarta yang Punya SPBU, Pas untuk Arus Balik Lebaran

"Untuk pengunjung pameran EXTRA 2023 Denpasar ada juga harga spesial tur ke India selama tuju hari mulai Rp 12,1 juta, serta tur ke Bangkok dan Pattaya selama lima hari mulai Rp 8,3 juta," papar Ricky.

Secara keseluruhan, pameran EXTRA 2023 ini akan diramaikan oleh 45 mitra yang bekerja sama dengan Golden Rama, mencakup maskapai penerbangan, mitra wisata (penyedia kapal pesiar, jaringan internasional, tourism board, dan asuransi perjalan), dan Lippo Mall Puri.

"Pelaksanaan EXTRA kali ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi secara offline (luring) sebesar 50 persen dibanding pelaksanaan EXTRA sebelumnya," pungkasnya.

https://travel.kompas.com/read/2023/01/25/230800227/sambut-lebaran-pameran-extra-2023-tawarkan-paket-tur-mulai-rp-8-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke