Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara ke Afterseven Cafe BSD untuk Belajar Racik Teh, Bisa Naik KRL

KOMPAS.com - Jika ingin mengisi waktu bersama teman dan keluarga di kafe sambil belajar meracik teh, bisa datang ke Afterseven Cafe BSD, Tangerang.

Kafe ini menyediakan kelas meracik teh untuk pengunjung yang sudah melakukan reservasi dengan jumlah minimum peserta 10 orang.

"Ada seasonal event tea ataupun private event untuk tea misal untuk corporate," kata pemilik Afterseven Cafe, Steffi, kepada Kompas.com, Selasa (28/2/2023).

Selain itu, Afterseven juga menyediakan kelas untuk mencicipi berbagai macam kopi dari seluruh dunia.

Rute ke Afterseven

Afterseven Cafe berlokasi di Quantis Sport Club Eminent, Jalan Majorie Ave Nomor 10, BSD City, Pagedangan, Tangerang, Banten.

Jika naik kendaraan pribadi, dan datang dari arah tol Jagorawi, kamu bisa mengambil arah menuju Tol Lingkar Luar yakni sejauh 38 km.

Dari Tol Lingkar Luar kemudian lurus terus mengikuti jalan kurang lebih 20 km menuju Tol Jakarta-Sepong dan keluar gerbang Tol Pagedangan.

Setelah keluar tol lurus terus kurang lebih 1 km lalu belok kiri, kemudian belok kiri lagi jika sudah Botanical Park BSD City di sebelah kiri jalan.

Selanjutnya lurus terus sejauh 1 km di Jalan Damai Foresta sampai bertemu Taman Olahraga Unilever di sebelah kanan jalan lalu belok kiri menuju Jalan BSD Grand Boulevard.

Kemudian lurus terus sampai bertemu Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD di sebelah kiri jalan lalu belok kanan.

Lurus lagi sejauh 500 meter sampai bertemu Quantis Sport Club Eminent dan masuk ke areanya dan kamu akan sampai di Afterseven yang posisinya ada di paling ujung area Quantis Sport Club Eminent.

Kemudian transit terlebih dahulu di Stasiun Manggarai untuk naik kereta jurusan Tanah Abang, Duri, Angke atau Kampung Bandan melalui peron 6 atau 7 lalu transit di Stasiun Tanah Abang.

Dari Stasiun Tanah Abang, kamu harus pindah ke peron 5 atau 6 untuk naik KRL jurusan Stasiun Serpong, Parung Panjang atau Rangkasbitung.

Setelah naik kereta kamu bisa turun di stasiun terdekat seperti Rawa Buntu ataupun Stasiun Cisauk.

Jika turun di Stasiun Rawa Buntu kamu bisa naik kendaraan online lalu turun di Afterseven.

Tetapi apabila turun di Stasiun Cisauk kamu bisa memilih untuk naik shuttle bus dari Terminal Intermoda dan turun di depan ICE BSD atau naik kendaraan online.

Sedangkan dari arah Stasiun Bekasi kamu bisa transit di Stasiun Tanah Abang kemudian pindah ke peron 5 atau 6 untuk naik KRL jurusan Stasiun Serpong, Parung Panjang atau Rangkasbitung.

Setelah naik kereta kamu bisa turun di stasiun terdekat seperti Rawa Buntu ataupun Stasiun Cisauk.

https://travel.kompas.com/read/2023/03/02/104851627/cara-ke-afterseven-cafe-bsd-untuk-belajar-racik-teh-bisa-naik-krl

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke