Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Hotel Dekat Taman Potret di Tangerang, Ada yang Punya Kolam Renang

KOMPAS.com - Taman Potret termasuk salah satu tempat wisata keluarga di Tangerang yang gratis. Lokasinya di samping Tangcity Mall, alias di Babakan, Kota Tangerang, Banten.

Taman yang ditumbuhi pepohonan rimbun ini dilengkapi spot Instagramable, area wisata kuliner, area bermain, area rerumputan sintetis untuk duduk-duduk, dan jalur pedestrian. 

  • 4 Tempat Wisata Dekat Taman Potret Tangerang, Bisa Jalan Kaki
  • 5 Aktivitas di Taman Potret Tangerang, Bisa Wisata Kuliner dan Foto

Buka selama 24 jam, Taman Potret bisa jadi tempat berolahraga sekaligus berakhir pekan bersama keluarga. 

Jika ingin mengunjungi taman ini sambil staycation, berikut beberapa hotel di sekitarnya yang bisa dipilih.

Novotel Tangerang berjarak cukup dekat dari Taman Potret yaitu sekitar 350 meter sehingga wisatawan bisa berjalan kaki sekitar lima menit saja. 

Hotel untuk bisnis dan staycation ini memiliki beberapa tipe kamar, antara lain Superior dan Suite. Tarif menginapnya mulai Rp 833.802 per malam.

Fasilitas yang bisa dinikmati di hotel ini, di antaranya kolam renang, pusat kebugaran, ballroom, WiFi, area kerja, dan restoran.

Sekitar 2,3 kilometer (km) dari Taman Potret ada Mercure Tangerang Centre. Alamatnya di Jalan M.H. Thamrin Nomor 5, Cikokol, Tangerang, Banten. 

Hotel bintang empat ini dilengkapi kolam renang di rooftop (atap) dengan pemandangan kota, pusat kebugaran, dan spa. Tersedia pula ruang meeting, restoran, dan akses WiFi.

Pengunjung bisa menginap di beberapa tipe kamar, di antaranya Suite Junior, Deluxe, dan Superior. Biaya menginapnya mulai Rp 728.178 per malam. 

Horison Grand Serpong berjarak sekitar 3,7 kilometer dari Taman Potret. Wisatawan bisa berkendara sejauh kira-kira enam menit. 

Berlokasi di Jalan M.H. Thamrin KM 2,7, hotel ini dilengkapi restoran, area parkir, pusat kebugaran, dan kolam renang. 

Beberapa tipe kamar yang tersedia di akomodasi ini, antara lain Superior, Family, dan Deluxe, dengan tarif mulai Rp 435.000 per malam.

Golden Tulip Essential Tangerang memiliki waterfall swimming pool yang bisa dimanfaatkan para tamu. Ada pula kolam renang khusus anak-anak atau kiddie pool.

Selain kolam renang, fasilitas lainnya yang tersedia, antara lain restoran, ruang meeting, WiFi, area parkir, dan shuttle ke bandara. 

Hotel yang berjarak sekitar empat kilometer dari Taman Potret ini menawarkan tiga tipe kamar yakni Superior, Deluxe, dan Junior Suite. Tarif menginapnya mulai RP 495.282 per malam.

Alamat Golden Tulip Essential Tangerang adalah di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 9, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

5. d'primahotel tangerang

D'primahotel Tangerang berlokasi di Jalan Benteng Betawi Nomor 88, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Dari Taman Potret, jaraknya sekitar 5,4 kilometer dengan waktu tempuh lebih-kurang 13 menit.

Hotel ini dilengkapi area parkir, kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, dan WiFi.

Para tamu bisa menginap di sejumlah tipe kamar, antara lain Deluxe dan Executive. Biayanya mulai Rp 608.000.

https://travel.kompas.com/read/2023/03/02/204627727/5-hotel-dekat-taman-potret-di-tangerang-ada-yang-punya-kolam-renang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke