Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hotel Pan Pacific Orchard di Singapura Akan Buka 1 Juni 2023

KOMPAS.com - Hotel mewah di Singapura bertambah satu. Kali ini, ada Pan Pacific Orchard yang akan dibuka pada 1 Juni 2023. 

Memiliki 347 kamar dengan 23 lantai, hotel mewah ini merupakan bagian dari Pan Pacific Hotels Group, anggota dari UOL Group Limited yang terdaftar di Singapura.

"Kami sangat senang menyambut tamu kami ke Pan Pacific Orchard pada Juni 2023," ujar General Manager Pan Pacific Orchard dan Vice President of Operations untuk China, Jepang dan Indonesia, Marcel NA Holman, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (3/3/2023). 

  • Singapura Longgarkan Aturan Covid-19 per 13 Februari, Simak Detailnya
  • 3 Hari 2 Malam di Singapura Bisa Ngapain Saja? Intip Itinerari Berikut!

Ia menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan tempat menginap di jantung kota dengan desain inspiratif, makanan, minuman, serta program yang dapat membangkitkan panca indera.

"Kami berharap para tamu bisa memperoleh pengalaman yang tak terlupakan, mengejutkan, sekaligus menyenangkan," imbuhnya.

Hotel mewah dan punya layanan terbaik

Berlokasi di kawasan Claymore yang tenang di kawasan perbelanjaan Orchard Road yang prestisius, Pan Pacific Orchard dirancang untuk menjadi tujuan gaya hidup baru di distrik ini.

Dirancang oleh pemenang penghargaan Arsitektur WOHA, gedung pencakar langit ini menawarkan empat lapisan yang terhubung, bertema hutan, pantai, taman, dan awan.

Tidak hanya unik, sekitar lebih dari 200 persen area hotel juga diselimuti dedaunan yang subur, sehingga terasa alami.

Menurut Holman, setiap kamar di Pan Pacific Orchard memiliki balkon pribadi dengan lounge sofa yang nyaman.

"Para tamu bisa memilih dari berbagai tipe kamar, termasuk 10 kamar Beach Club Loft dengan akses langsung ke kolam renang Beach Terrace di lantai 5," kata dia.

Hotel ini juga memiliki beragam fasilitas mewah lain, seperti pusat kebugaran (gym) di dalam dan luar ruangan, spa eksklusif untuk tamu yang menginap, dan beberapa kolam renang.

Para tamu klub juga bisa menikmati akses khusus ke Pacific Club Lounge yang mewah dengan area check-in khusus dan penawaran spesial saat menginap.

Kuliner yang berkelas

Untuk kuliner, Pan Pacific Orchard juga dikatakan memiliki Mosella, restoran terbaik hotel yang terletak di dalam Forest Terrace.

"Ini memberikan pengalaman bersantap yang sejuk dengan langit-langitnya yang tinggi dan tempat duduk alfresco dining," ujar Holman.

Selain itu, terdapat bar khusus yang terspesialisasi untuk menyajikan sampanye dan saus tiram.

Di Cloud Terrace, terdapat ruangan yang dibuat seolah-olah berada di atas awas. Ballroom ini tidak memiliki pilar sama sekali dan dilengkapi pencahayaan alami di lantai 18 dengan dinding LED dan kapasitas 420 kursi. 

"Pan Pacific juga menyediakan beragam ruang meeting dan ruang terbuka, sehingga cocok untuk aneka kegiatan dan perayaan," imbuhnya.

Reservasi hotel sudah dibuka mulai saat ini untuk waktu menginap pada bulan Juni 2023 dan seterusnya.

Untuk biayanya, satu kamar dibanderol mulai 460 dollar Singapura (sekitar Rp 5,2 juta) per malam. 

https://travel.kompas.com/read/2023/03/04/070700127/hotel-pan-pacific-orchard-di-singapura-akan-buka-1-juni-2023

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke