Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Aktivitas di Nulam Grilled Bogor, Karaoke dan Lihat Pengolahan Kopi

KOMPAS.com - Nulam Grilled and Coffee bisa dikunjungi bersama teman atau keluarga, khususnya bila mencari tempat nongkrong di Bogor dengan pemandangan gunung dan aktivitas barbeque.

"Konsepnya (resto) adalah makanan yang berbau grill dan memberikan experience (pengalaman) sama pelanggan itu dia bisa lihat proses masaknya karena kita open kitchen dan juga ada view (pemandangan) pegunungan," kata Manajer Nulam Grilled Bogor, Naufal kepada Kompas.com, Kamis (2/3/2023).

  • 34 Wisata Bogor yang Asri dan Instagramable, Pas buat Libur Panjang
  • Kafe Baru di Bogor dengan View Gunung, Bisa Lihat Pengolahan Kopi

Dibuka sejak Desember 2022, Nulam Grilled and Coffee ada di Jalan Kampung Cibungur, Tanjungrasa, Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Selain barbeque-an, ada aktivitas lain yang bisa dilakukan saat pengunjung berada di tempat ini. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Nulam Grilled and Coffee:

Nulam Grilled and Coffee dikelililingi pemandangan pengunungan sehingga pengunjung pun bisa berfoto dengan latar tersebut.

Selain pemandangan, pengunjung juga bisa berfoto di beberapa spot Instagramable.

2. Lihat proses masak dan olahan kopi

Di tempat ini, pengunjung bisa melihat langsung proses masak makanan yang akan disajikan karena konsepnya open kitchen atau dapur terbuka.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat langsung pengolahan kopi dari biji hingga menjadi menjadi minuman yang disajikan ke pengunjung.

3. Karaoke

Pengunjung juga bisa mengisi waktu dengan berkaraoke bersama teman atau keluarga.

"Karaokenya free (gratis), selama tidak ada pengunjung lain yang pakai," ujar Naufal.

https://travel.kompas.com/read/2023/03/04/092503427/3-aktivitas-di-nulam-grilled-bogor-karaoke-dan-lihat-pengolahan-kopi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke