Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

6 Mal Dekat ICE BSD Tangerang, Cocok untuk Nongkrong

KOMPAS.com - Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang atau lebih dikenal dengan ICE BSD merupakan sebuah gedung serbaguna. 

ICE BSD kerap menjadi venue berbagai pameran hingga konser dalam skala besar. Salah satunya adalah boy group asal Korea Selatan, NCT Dream yang tengah menggelar konser bertajuk NCT Dream Tour "The Dream Show 2: In A Dream” pada 4-6 Maret 2023.

ICE BSD beralamat di Jalan BSD Grand Boulevard Nomor 1, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Salah satu nilai tambah ICE BSD adalah lokasinya dekat dengan sejumlah mal atau pusat perbelanjaan modern. Pengunjung bisa mampir ke mal usai mengunjungi pameran atau menonton konser di ICE BSD.

Mal dekat ICE BSD 

Berikut mal dekat ICE BSD Tangerang seperti dihimpun Kompas.com.

 AEON Mall BSD City merupakan salah satu mal populer di Tangerang. Jarak dari ICE BSD menuju AEON Mall BSD City hanya 1,9 kilometer (km) dengan waktu tempuh enam menit berkendara.

Melansir laman resminya, mal ini berdiri di lahan seluas 100.000 meter persegi. Pengunjung bisa menjumpai sekitar 300 tenant di AEON Mall BSD City, mulai dari kuliner, fesyen, kosmetik, perlengkapan rumah tangga, entertainment, dan lainnya. 

Mal dekat ICE BSD selanjutnya adalah The Breeze BSD City. Jaraknya sekitar 4,9 km dari ICE BSD dengan waktu tempuh 11 menit berkendara.

Mal ini juga dekat dengan AEON Mall BSD City, sekitar 4,4 km, atau 10 menit berkendara. Melansir laman resminya, The Breeze BSD City adalah mal yang mengusung konsep ruang terbuka (open air) lifestyle mall dan entertainment.

Selain beragam tenant, pengunjung bisa menemukan kolam ikan, jogging track, jalur sepeda, dan taman di area The Breeze BSD City.

QBIG BSD City memiliki konsep serupa dengan The Breeze BSD City, yakni menawarkan banyak ruang terbuka. 

Mengutip Kompas.com (10/11/2022), QBIG BSD City memiliki menyediakan area terbuka yang luas dilengkapi dengan kolam ikan. Pengunjung bisa mengajak anak-anak bermain di area tersebut.

Menariknya, QBIG BSD City merupakan mal yang pet friendly. Namun, pengunjung yang membawa hewan peliharaannya wajib memenuhi ketentuan seperti menggunakan tali, diletakkan di stroler, mengenakan diapers dilarang menaruh di meja, dan dilarang masuk restoran.

Jarak ICE BSD menuju QBIG BSD City sekitar 2,8 km atau 7 menit berkendara.

4. BSD Plaza 

BSD Plaza berada di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan. Jaraknya dari ICE BSD sekitar 5,3 km, dengan waktu tempuh 12 menit berkendara.

BSD Plaza merupakan salah satu mal tertua di kawasan Serpong, Tangerang. Selatan. Namun demikian, tenant yang tersedia cukup lengkap seperti produk fesyen, olahraga, kuliner, groceries, perlengkapan rumah tangga, dan lainnya. 

ITC BSD berada di Jalan Pahlawan Seribu No.12, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan. Jaraknya dari ICE BSD sekitar 5,5 km, atau 12 menit berkendara.

Mengutip laman resminya, mal ini memiliki luas mencapai 35.000 meter persegi serta terdiri dari empat lantai. ITC BSD dapat dijangkau dengan berbagai moda transportasi, seperti BSD Trans Feeder Busway, KRL, dan angkutan kota. 

6. Teraskota Entertainment Center

Mal dekat ICE BSD selanjutnya adalah Teraskota Entertainment Center. Mal ini beralamat di CBD Lot VII B, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan.

Ada berbagai tenant yang tersedia, mulai dari kuliner, permainan, fesyen, alat kebugaran, gadget, perlengkapan rumah tangga, dan sebagainya.

https://travel.kompas.com/read/2023/03/05/120800527/6-mal-dekat-ice-bsd-tangerang-cocok-untuk-nongkrong

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke