Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Tiket Trans Studio Bandung Terbaru dan Cara Belinya 

KOMPAS.com - Trans Studio Bandung merupakan taman rekreasi dalam ruangan atau indoor theme park yang menawarkan beragam wahana permainan seru. Sebelum berkunjung, simak dulu informasi harga tiket Trans Studio Bandung berikut.

Obyek wisata indoor ini, cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman saat berlibur ke Kota Kembang. Mengutip laman Trans Studio Bandung, taman hiburan ini memiliki luas 4,2 hektar, serta terletak di dalam kawasan Trans Studio Mall Bandung.

Trans Studio Bandung buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Tepatnya di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289 A, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung.

Harga tiket Trans Studio Bandung 2023 

Jika kamu ingin menjajal aneka wahana di Trans Studio Bandung, simak dulu informasi harga tiket Trans Studio Bandung berikut ini seperti dikutip dari laman resmi transentertainment.com.

Harga tiket Trans Studio Bandung pada weekday adalah Rp 200.000 per orang. Sedangkan, harga tiket Trans Studio Bandung pada weekend dan libur nasional adalah Rp 300.000 per orang.

Dengan harga tiket tersebut, pengunjung bisa menikmati aneka wahana di Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung menawarkan promo bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan Allo Bank.

Harga tiket Trans Studio Bandung bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan Allo Bank adalah Rp 150.000 per orang pada weekday dan Rp 250.000 saat weekend serta libur nasional. Promo tersebut berlaku hingga 31 Maret 2023.

“Caranya gampang banget, cukup beli offline langsung di loket tiket kami ya. Berlaku sampai tanggal 31 Maret 2023!,” bunyi informasi dalam akun resmi Trans Studio Bandung, @transstudio.bandung. 

Harga tiket Trans Studio Bandung tersebut berlaku untuk segala usianya. Perlu diperhatikan bahwa tiket yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan (refund). 

Cara pesan tiket Trans Studio Bandung

Cara pesan tiket Trans Studio Bandung bisa secara offline dan online.

Jika hendak membeli tiket Trans Studio Bandung secara offline, maka pengunjung bisa datang langsung ke loket tiket Trans Studio Bandung saat berkunjung.

Sementara, cara beli tiket Trans Studio Bandung online, bisa melalui laman https://www.transentertainment.com/transstudio/bandung.

Kemudian, pilih beli tiket, tanggal kunjungan, dan jumlah tiket yang akan dibeli. Selanjutnya, pilih buy now dan diakhiri dengan proses pembayaran.

Jangan lupa masukkan alamat email atau nomor ponsel yang masih aktif untuk pengiriman tiket elektronik.

Selain laman resminya, beli tiket Trans Studio Bandung online bisa dilakukan melalui agen penjualan tiket online, seperti Traveloka dan Tiket.com.

Wahana Trans Studio Bandung

Apa saja wahana di Trans Studio Bandung? Masih dari sumber transentertainment.com, berikut sejumlah wahana permainan di Trans Studio Bandung:

1. Dunia Lain

Dunia Lain adalah rumah hantu yang cocok bagi para pencinta wahana uji nyali. Dunia Lain menampilkan replika berbagai tempat horor legendaris di Kota Bandung. 

2. Racing Coaster

Racing Coaster adalah wahana permainan roller coaster yang dilengkapi dengan manuver mundur. Wahana ini mampu melaju dengan kecepatan hingga 120 km/jam dalam 3,5 detik saja.

Racing Coaster akan mengajak para penumpangnya melaju menuju ketinggian 50 meter.

3. Giant Swing

Giant Swing adala wahana permainan berupa ayunan berputar raksasa di dalam ruangan pertama di Indonesia. Wahana permainan ini cocok bagi penyuka permainan ekstrem.

4. Vertigo

Vertigo adala kincir raksasa pertama di dalam ruangan. Penumpang akan diajak berputar 360 derajat di ketinggian 20 meter.

Dinamai vertigo karena wahana ini berputar 360 derajat dengan kecepatan tinggi. Wahana permainan ini cocok bagi penyuka permainan yang memacu adrenalin.

Pada wahana ini, pengunjung akan diajak turun dari air terjun dengan  ketinggian 13 meter menggunakan perahu. Jangan lupa memakai jas hujan sebelum naik wahana Jelajah.

6. Super Heroes 4D

Super Heroes 4D merupakan simulator 4D yang menampilkan tokoh Marvel, seperti Spiderman, Hulk, Wolverine, dan Captain America.

Pemain diajak dalam petualangan menyelamatkan Jakarta, India, dan  Amerika. Super Heroes 4D dilengkapi dengan multimedia dan special effect

https://travel.kompas.com/read/2023/03/16/155100427/harga-tiket-trans-studio-bandung-terbaru-dan-cara-belinya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke