Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

10 Hotel Murah di Lembang Harga Rp 100.000-an Per Malam, Dekat Wisata

KOMPAS.com - Lembang merupakan salah satu magnet wisata di Provinsi Jawa Barat yang banyak dikunjungi wisatawan baik dari area Jawa Barat hingga luar kota.

Bagi wisatawan luar kota, ada berbagai pilihan hotel di Lembang untuk bermalam. Ada hotel murah di Lembang dengan tarif Rp 100.000-an per malam atau di bawah Rp 200.000 per malam yang dapat menjadi pilihan khususnya wisatawan yang mencari hotel low budget.

Beberapa Lembang murah di Lembang tersebut dekat dengan sejumlah tempat wisata populer.

Hotel murah di Lembang 

Berikut sejumlah hotel murah di Lembang dengan tarif menginap di bawah Rp 200.000 per malam, seperti dihimpun Kompas.com. 

1. Urbanview Hotel Maribaya

Hotel bintang dua ini memiliki desain minimalis modern. Lokasinya berada di Jalan Maribaya Nomor 85, Kayuambon, Kecamatan Lembang.

Sejumlah destinasi wisata yang dekat dengan Urbanview Hotel Maribaya antara lain De’Ranch (3 km), Kebun Begonia (800 meter), Gunung Batu (1 km), dan lainnya.

Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 156.000 per malam, melalui situs pesan tiket online, Tiket.com.

Kamar pada hotel bintang dua ini dilengkapi dengan fasilitas AC, kamar mandi, wifi, dan TV. Lokasinya berada di Jalan Maribaya Nomor 93, Kayuambon, Kecamatan Lembang.

Akomodasi ini dekat dengan atraksi wisata seperti Gunung Batu (900 meter),Kebun Begonia (150 meter), dan lainnya.

Tarif menginap di Hotel Rossan Villa 4 mulai dari Rp 169.000 per malam, melalui situs pesan kamar hotel online, RedDoorz. 

3. Tibrae Homestay Syariah

Mencari hotel murah di Lembang, maka homestay bisa menjadi alternatif. Salah satunya adalah Tibrae Homestay Syariah.

Lokasinya berada di Kompleks Kidang Mas Permai, Jalan Buni Asih, Langensari, Lembang. Fasilitas homestay ini meliputi kamar mandi dalam dilengkapi shower, sarapan, dan layanan sewa mobil.

Tarif menginap di Tibrae Homestay Syariah mulai dari Rp 101.000 per malam, melalui situs pesan tiket online, Agoda. 

Hotel yang telah berdiri sejak 1991 ini dikelilingi dengan panorama pegunungan sehingga memiliki udara sejuk.

Mengutip laman resminya, akomodasi ini memiliki fasilitas kolam renang outdoor, laundry, ruang pertemuan, restoran, taman, fasilitas BBQ, teras kamar, TV, wifi, dan sebagainya.

Lokasinya berada di Jl. Tangkuban Perahu No. 67 A Lembang. Sejumlah tempat wisata dekat Nur Alam Hotel antara lain De’Ranch, Bukit Strawberry, Alun-alun Lembang, dan sebagainya.

Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 186.000 per malam,  melalui situs pesan tiket online, Tiket.com. 

5. Bantal Guling Villa 

Bangunan Bantal Guling Villa berkonsep khas Sunda dengan batu bata ekspos dan kayu. Lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi Kampung Keramat Nomor 1, Jayagiri, Kecamatan. Lembang. 

Bantal Guling Villa memiliki taman yang luas serta dikelilingi pepohonan rindang. Tarif menginap di Bantal Guling Villa mulai dari Rp 154.000 per malam melalui situs pesan kamar hotel online, Agoda.

Hotel bintang dua ini memiliki fasilitas restoran, kamar dengan AC dan kamar mandi, wifi, area parkir, dan lainnya. Lokasinya berada di Jalan Maribaya Nomor 11b, Kayuambon, Kecamatan Lembang.

Yehezkiel Hotel dekat dengan sejumlah tempat wisata seperti Bukit Strawberry, Taman Lembah Dewata, Alun-alun Lembang, dan sebagainya. Tarif menginap di Yehezkiel Hotel mulai dari Rp 167.000 per malam, melalui situs pesan kamar hotel online, RedDoorz. 

7. D’Valley View

Fasilitas D'Valley View antara lain wifi, TV, area parkir, dan sebagainya. Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang Nomor 157, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang.

Properti ini dekat dengan atraksi wisata seperti Lembang Wonderland (900 meter), Floating Market (1,5 km), Rainbow Garden (1,7 km), Pasar Panorama Lembang (2,3 km), dan Liwet Asep Stroberi (650 meter).

Tarif menginap di D'Valley View mulai dari Rp 114.000 per malam, melalui situs pesan kamar hotel online, Agoda.

Hotel ini berjarak sekitar 1 km dari Farmhouse Lembang. Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang Nomor 182, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang.

Hotel ini memiliki desain minimalis modern. Tarif menginap di The Aurora Inn mulai dari Rp 90.000 per malam, melalui situs pesan kamar hotel online, OYO.

9. Pondok Kahuripan 

Penginapan murah ini berjarak 100 meter dari Farmhouse Lembang dan 200 meter dari The Great Asia Africa . Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang KM. 12,8 Nomor  77, Gudang Kahuripan, Lembang. 

Pondok Kahuripan menyediakan kamar tidur yang luas dengan jendela besar sehingga tamu yang menginap bisa melihat panorama di luar. Tarif menginap di Pondok Kahuripan mulai dari Rp 193.000 per malam, melalui situs pesan tiket online, Traveloka.

10. Hotel Cemara Hijau

Bangunan hotel cukup mudah dikenali karena berwarna hijau. Setiap kamar di Hotel Cemara Hijau dilengkapi dengan meja, TV, kamar mandi, dan lemari. 

Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang Km. 12,5 No. 51, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang. Hotel ini dekat dengan Farmhouse Lembang dan The Great Asia Africa.

Tarif menginap di Hotel Cemara Hijau mulai dari Rp 128.000 per malam, melalui situs pesan kamar hotel online, Agoda. 

https://travel.kompas.com/read/2023/03/16/213600727/10-hotel-murah-di-lembang-harga-rp-100.000-an-per-malam-dekat-wisata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke