Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

TransNusa Perdana Terbang Jakarta-Kuala Lumpur, Tiket Mulai Rp 990.000

KOMPAS.com - Maskapai TransNusa membuka rute penerbangan internasional perdana untuk rute Jakarta-Kuala Lumpur, Malaysia yang dijadwalkan beroperasi mulai 14 April 2023.

Penerbangan itu akan berlangsung dua kali sehari pergi-pulang (PP) dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan kode terbang 8B, menggunakan pesawat tipe Airbus A320 Neo dan A320 Ceo.

  • Batik Air Terbang dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur per 2 Februari 2023
  • Jadwal Terbang Batik Air dari Yogyakarta ke Singapura dan Kuala Lumpur

Direktur Utama TransNusa, mengatakan, untuk merayakan pembukaan rute tersebut, TransNusa memberikan promo spesial buat tiket pesawatnya.

"Calon penumpang bisa mendapatkan tiket rute Jakarta-Kuala Lumpur mulai dari Rp 990.000 dan tiket rute Kuala Lumpur-Jakarta mulai dari 299 Ringgit Malaysia (setara Rp 1,02 juta)," ucapnya dalam keterangan resmi yang Kompas.com terima, Senin (20/3/2023).

Adapun tiket promo, sudah bisa dipesan mulai Senin (20/3/2023) sampai Jumat (31/3/2023), untuk periode terbang 14 April 2023 hingga 18 Oktober 2023 mendatang.

"Untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi para calon penumpang, harga istimewa beserta seluruh keuntungan yang ditawarkan tersedia di seluruh saluran penjualan, mulai dari situs resmi maskapai (transnusa.co.id), agen perjalanan serta penjualan tiket resmi lainnya," kata Bayu.

Fasilitas yang akan didapat sudah termasuk gratis bagasi 30 kilogram dan fleksibilitas mengubah jadwal penerbangan tanpa batas.

Seluruh penumpang dalam rute penerbangan TransNusa juga dilengkapi dengan premium inflight services, seperti berupa makan dan minum.

TransNusa berharap dapat menjadi pilihan penerbangan Jakarta-Kuala Lumpur, termasuk untuk periode mudik lebaran.

"Kami berharap kehadiran TransNusa yang menghubungkan Jakarta-Kuala Lumpur PP dengan harga dan paket penawaran terbaik, akan semakin menguntungkan pelanggan dan dapat menjadi pilihan di hati masyarakat yang ingin melakukan mudik maupun perjalanan saat libur lebaran nanti," pungkasnya.

https://travel.kompas.com/read/2023/03/21/091524727/transnusa-perdana-terbang-jakarta-kuala-lumpur-tiket-mulai-rp-990000

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke