Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rekomendasi Tempat Sewa Mobil dengan Harga Terjangkau di Bali

KOMPAS.com - Bali menjadi salah satu tempat wisata populer di Indonesia. Pasalnya, Pulau Dewata memiliki banyak spot wisata menarik, mulai dari wisata alam yang indah hingga budaya. Tak heran, bila Bali tak cukup dikunjungi sekali oleh wisatawan.

Salah satu cara terbaik untuk berlibur ke Bali adalah mengeksplorasi berbagai spot wisata di sana. Oleh karena itu, wisatawan disarankan untuk melakukan sewa mobil Bali agar bisa menjelajahi tempat wisata di Bali sepuasnya.

Bali sendiri memiliki berbagai penyedia layanan sewa berbagai jenis mobil dengan biaya terjangkau. Salah satunya di Balioh Rent Car. Dengan tarif mulai dari Rp 150.000 per hari, wisatawan dapat menyewa mobil yang sudah termasuk asuransi.

Mobil yang disewakan juga memiliki kondisi prima serta layanan yang baik. Lalu, apa saja jenis mobil yang disewakan di Balioh Rent Car? Simak ulasan berikut.

1. City car

City car menjadi salah satu pilihan mobil terbaik untuk anak muda. Pasalnya, mobil ini memiliki desain yang bernuansa dinamis, sporty, serta mudah dikendarai. Tak heran, bila mobil ini mudah digunakan untuk bermanuver di jalan yang sempit.

Terdapat berbagai pilihan city car untuk menemani beragam aktivitas di Bali, seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Honda Brio, dan Honda Jazz. Adapun biaya sewa city car mulai dari Rp 225.000 sampai Rp 450.000. Kamu bisa menyewa mobil dalam jangka harian dengan opsi perpanjangan sewa sesuai kebutuhan.

Selain itu, terdapat pula opsi sewa mengguna sopir mulai dari Rp 275.000. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir untuk menyewa mobil jika tidak bisa mengendarainya.

2. Mobil MPV

Jika hendak berlibur ke Bali bersama keluarga, mobil multi-purpose vehicle (MPV) dapat menjadi pilihan tepat. Pasalnya, kendaraan multiguna ini dirancang sebagai mobil keluarga yang dapat memuat banyak penumpang atau barang.

Sebagai mobil keluarga, mobil MPV dibekali sederet fitur untuk menunjang kebutuhan keluarga. Tak heran, bila mobil ini cocok digunakan untuk bepergian jarak jauh bersama keluarga.

Balioh Rent Car sendiri menyediakan berbagai jenis pilihan sewa mobil Bali jenis MPV, seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Hyundai Stargazer, Toyota Rush, Innova Zenix, dan Toyota Alphard.

Adapun harga sewa mobil MPV di Balioh Rent Car mulai dari Rp 275.000 sampai Rp 1.750.000. Kamu juga bisa menggunakan jasa sopir dengan harga sewa mulai Rp 350.000 sampai Rp 2 juta.

3. Mobil SUV

Pilihan sewa mobil Bali berikutnya adalah jenis sport utility vehicle (SUV). Mobil ini dirancang khusus untuk menaklukkan medan yang menantang, seperti jalan berbatu dan menanjak. Dengan demikian, kendaraan ini cocok dibawa ke area pegunungan.

Selain itu, mobil jenis SUV juga dirancang dengan bodi yang tangguh, kuat, serta kokoh. Kapasitas mesin dan ban mobil SUV pun lebih besar ketimbang MVP.

Balioh Rent Car sendiri memiliki berbagai pilihan mobil SUV, seperti Toyota Raize, Honda Hrv, Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero. Keempat jenis mobil ini memiliki performa yang tangguh sehingga cocok digunakan untuk melibas segala medan.

Untuk harga, mobil SUV dapat disewa mulai dari Rp 350.000 sampai Rp 900.000. Kamu juga bisa memilih opsi memakai sopir dengan kisaran harga Rp 450.000 sampai Rp 1,1 juta. Harga sewa berbeda tergantung dari merek mobil yang kamu pilih.

Itulah daftar sewa mobil Bali di Balioh Rent Car yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih opsi dengan atau tanpa sopir sesuai kebutuhan selama berlibur di Bali. Banyaknya pilihan mobil yang tersedia juga memberikan kenyamanan lebih karena kamu bisa memilih mobil sesuai kebutuhan.

https://travel.kompas.com/read/2023/05/11/113405027/rekomendasi-tempat-sewa-mobil-dengan-harga-terjangkau-di-bali

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke