Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Tiket Masuk Waduk Cacaban Tegal Jawa Tengah

KOMPAS.com - Waduk Cacaban berada di Tegal, Jawa Tengah. Tempat wisata yang satu ini tak hanya menawarkan pesona alam yang memukau dan beragam aktivitas menarik, tetapi juga menghadirkan tempat rekreasi yang ramah di kantong. 

Harga tiket masuk ke Waduk Cacaban tergolong sangat terjangkau bagi para pengunjung lokal. Bagi orang dewasa, pada hari biasa seperti Senin hingga Jumat, tiket masuk hanya Rp 4.000, sedangkan pada akhir pekan naik menjadi Rp 5.000 per orang.

  • Waduk Cengklik Boyolali yang Pas untuk Ngabuburit
  • Sejarah Waduk Jatigede di Sumedang, Waduk Terbesar Kedua di Indonesia
  • 5 Tips Berkunjung ke Jembatan Kayu Waduk Cengklik, Datang Pagi

Sedangkan untuk anak-anak, tiket masuk pada hari biasa adalah Rp 3.000 per orang dan pada akhir pekan adalah Rp 4.000 per orang.

Terdapat juga biaya tambahan untuk menaiki perahu wisata sebesar Rp 15.000 per orang. Harap dicatat bahwa harga tiket ini masih bersifat sementara dan mungkin akan disesuaikan kembali di masa depan, serta tarif parkir belum ditetapkan dan masih dalam proses evaluasi.

Dengan harga tiket yang terjangkau, para wisatawan bisa menikmati berbagai fasilitas dan daya tarik yang ditawarkan oleh Waduk Cacaban.

Jelajahi keindahan alam yang asri, bersantai di dermaga apung, bermain di taman anak, trekking di area hutan, berkeliling waduk naik perahu wisata, dan nikmati hidangan khas ikan air tawar yang lezat.

https://travel.kompas.com/read/2024/04/29/103900827/harga-tiket-masuk-waduk-cacaban-tegal-jawa-tengah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke