Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hotel Ibis Styles Serpong BSD CIty Resmi Dibuka di Tangerang

KOMPAS.com - Accor membuka hotel ekonomi berbasis desain terbaru di area BSD City, Kabupaten Tangerang, dengan brand ibis Styles Serpong BSD City. 

"Seiring dengan perkembangan Tangerang yang semakin dinamis, ibis Styles Serpong BSD City hadir sebagai pilihan menarik dalam dunia perhotelan," kata Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia, Garth Simmons,. 

"Pembukaan hotel ini di kawasan pusat bisnis merupakan tonggak penting untuk menyediakan kemudahan, interaktivitas, kualitas, dan keakraban bagi pengunjung bisnis, acara MICE, dan liburan keluarga," pungkasnya. 

Senior Vice President Operations and Government Relations for Indonesia and Malaysia at Accor dalam acara pembukaan ibis Styles Serpong BSD City mengungkapkan bahwa hotel ini merupakan hotel ibis Styles ke-21 yang buka di Indonesia. 

Hotel ibis Styles Serpong BSD City menawarkan 165 kamar yang didesain modern dan artistik, mengikuti tema fesyen dari hulu ke hilir. 

Perjalanan warna-warni produksi benang terwujud dalam desain interior, mulai dari detail di dinding kamar tidur hingga pola karpet di koridor. 

Detail lain seperti tanda arah kamar yang mirip dengan sistem antrian di ruang ganti dan meja resepsionis menyerupai buntalan benang. 

Ada tiga tipe kamar di ibis Styles Serpong BSD City, terdiri dari Superior, Premium, dan Suite. Hotel dilengkapi fasilitas kolam renang ilusi tanpa batas (infinity pool), taman bermain anak-anak, pusat kebugaran lengkap, serta pemakaian gratis sepeda dan sepeda listrik. 

Tersedia juga fasilitas karaoke, pemutaran film, dan area bermain khusus dengan PlayStation 5 dan dindong untuk hiburan tamu dari segala usia. Selain itu masih ada shuttle gratis ke ICE BSD pada waktu tertentu. 

Hotel ibis Styles Serpong BSD CIty memiliki satu restoran bernama sTREATs yang buka sepanjang hari dengan desain dapur terbuka, menawarkan tempat duduk dalam ruangan dan luar ruangan untuk kapasitas hingga 130 tamu. 

Masih ada fasilitas Grand Ballroom dan lima ruang pertemuan. Grand Ballroom yang besar ini dapat menampung hingga 1.000 tamu dan dilengkapi dengan sistem partisi fleksibel, langit-langit yang tinggi, serta taman luar ruangan yang terhubung.

Setiap ruang pertemuan dapat menampung hingga 150 peserta dan dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi cepat dan teknologi audio-visual terbaru, cocok untuk acara korporat maupun sosial.

Adapun tempat wisata dan MICE di sekitar ibis Styles Serpong BSD City yang dapat ditempuh kurang dari 30 menit berkendara adalah Aeon Mall, The Breeze, ICE BSD, Q-Big, dan Branchsto.

Hotel ibis Styles Serpong BSD City adalah bagian dari ALL - Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup Accor.

Tamu dapat memanfaatkan ALL saat menginap atau makan di hotel. ALL memberikan akses ke hadiah, layanan, dan pengalaman yang tak terbatas. Menjadi anggota ALL mudah dan gratis dengan mengunjungi situs resmi All. 

Tarif menginap di ibis Styles Serpong BSD City dengan tarif kamar mulai dari Rp 865.150 net per malam termasuk sarapan pagi.

"Kami siap menyambut tamu dan memberikan pengalaman terbaik," kata Adi Satria. 

https://travel.kompas.com/read/2024/05/15/180200027/hotel-ibis-styles-serpong-bsd-city-resmi-dibuka-di-tangerang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke