BreadTalk Punya Menu Baru

Kompas.com - 27/06/2008, 16:26 WIB
Editor

Bagi Anda penyuka roti BreadTalk, gerai roti asal Singapura itu meluncurkan menu baru. Ada dua menu utama-unggulan yaitu champignon pizza dan hidden burger, serta tiga menu pendukung yaitu e-clair, spicy herbs, dan mount fuji.

Champignon pizza berbahan dasar crispy danish dan toping jamur champignon. Di atas bagian atas roti ada siraman saos tomat dan bumbu. Pizza ini tidak menggandung daging, jadi cocok untuk Anda yang diet daging.

Sementara hidden burger merupakan roti berisi daging pattie, keju, sayuran segar, dan campuran mayonnaise serta mustard. Menu-menu baru itu diluncurkan dalam rangka lima tahun BreadTalk beroperasi di Indonesia.

Breadtalk yang berkonsep dapur terbuka -para pelanggan dapat melihat proses pembuatan serta pembakaran roti  melalui kaca transparan- merupakan produk francise dari Singapura. Saat ini 43 dari 100 gerai BreadTalk di dunia ada di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.