Amaris Hotel Hadir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta - Kompas.com

Amaris Hotel Hadir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Kompas.com - 21/03/2010, 20:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Grup Santika menghadirkan kembali Amaris Hotel. Kali ini Amaris hadir di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Ini merupakan hotel ke-21 dari Grup Hotel Santika dan hotel keempat yang membawa brand Amaris.

Tiga hotel dengan brand Amaris yang sudah beroperasi adalah Amaris Hotel Panglima Polim Jakarta, Amaris Banjar (Kalimantan Selatan), dan Amaris Hotel Ambon.

Amaris Hotel yang dimiliki PT Graha Multi Utama dan dikelola PT Grahawita Santika ini resmi beroperasi Sabtu 20 Maret 2010.  Hotel ini berlokasi di Jln Husein Sastranegara No 1 Benda, Tangerang, Banten.  Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai hanya dalam waktu lima menit dari hotel ini sehingga menjadikan Amaris Hotel Bandara sangat strategis.

Acara pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Jakob Oetama (Chairman Kompas Gramedia) yang didampingi Agung Adiprasetyo (CEO Kompas Gramedia), Lilik Oetama (Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika), August Parengkuan (Direktur PT Grahawita Santika), Andy Widjanarko (Direktur Utama PT Graha Multi Utama) H Sayuti dan Danny Budiharto (Direktur PT Graha Multi Utama).

Sebelum pengguntingan pita, dilakukan pemotongan tumpeng dari H Sayuti yang diberikan ke Lilik Oetama yang seterusnya diberikan kepada Ricky Rimbawan, Hotel Manager. 

CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo dalam sambutannya mengatakankan,  Amaris Hotel merupakan konsep baru dalam dunia perhotelan. "Amaris menerapkan konsep smart hotel, yang menyediakan bed and breakfast untuk kenyamanan tamu," kata Agung.

Bed secara khusus dibuat oleh King Koil sehingga tamu yang memang membutuhkan tidur nyenyak akan merasa nyaman, sedangkan makan pagi disediakan dengan berbagai pilihan menu. Kebutuhan dasar tamu yang disediakan di Amaris Hotel, disiapkan sebaik mungkin.

Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta yang memiliki motto “The Perfect Choice For Dynamic Traveler” ini memiliki 118 kamar,  terdiri dari 50 twin bed room dan 68 double bed room. Semua kamar disebut dengan Smart Room.

Hotel ini dilengkapi fasilitas LCD TV di setiap kamar, in room safe , @Xpress, dan wifi. Letaknya yang bersebelahan dengan Restoran Roda Pedati, menjadikan Amaris Hotel pilihan yang tepat bagi para pebisnis yang membutuhkan akomodasi di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini juga memudahkan akses bagi para pelaku bisnis yang sering bepergian ke kota lain.

"Harga promosi Rp 405.000 nett sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, berlaku sampai tanggal 30 April 2010," kata Vivi Herlembang, Corporate Promotion Manager Hotel Santika and Resorts, Minggu (21/3/10). 


Editorksp

Close Ads X