Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unilever Belum Panggil Luna-Ariel

Kompas.com - 09/06/2010, 13:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com PT Unilever menegaskan, pihaknya akan segera memberikan keterangan mengenai kelanjutan nasib pasangan bintang iklan sabun Lux, Nazriel Irham alias Ariel dan Luna Maya. Penjelasan itu terkait adanya rekaman video dugaan skandal seks yang beredar luas di masyarakat.

"Minggu ini mudah-mudahan, tunggu saja. Nanti kami akan informasikan kesepakatan seperti apa yang dicapai dengan Luna Maya," ujar Public Relations PT Unilever, Aurellio Kaunang, saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Rabu (9/6/2010).

Sebelumnya, pihak Unilever menyebutkan akan segera meminta klarifikasi dari Luna Maya atau Ariel pada Rabu (9/6/2010) sehubungan dengan beredarnya video-video tersebut. 

"Memang waktu itu ekspektasi kami dua hari kemudian akan ada pertemuan, tapi ya itu kan baru ekspektasi saja. Namanya agenda bisa berubah," imbuh Aurellio.

Meski demikian, Aurellio menjamin PT Unilever akan segera memberikan keterangan selanjutnya terkait masa depan Luna dan Ariel.

Di lain pihak, Aurellio juga mengklarifikasi bahwa penurunan materi promo iklan Lux dengan model Luna-Ariel di sejumlah lokasi bukanlah semata pemutusan kontrak kerja terkait video mesum tersebut. "Ini kebetulan saja. Campaign kami untuk Luna Maya sudah selesai. Memang dari awal tahun sudah kami lakukan dan pas Juni ini selesai sudah," tutup Aurellio. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com