Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemkot Bandung Cekal Luna-Ariel-Tari

Kompas.com - 14/06/2010, 14:45 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mencekal artis Nazriel Irham atau Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari terkait peredaran video porno yang diduga melibatkan mereka.

"Terkait dengan peredaran video tersebut, Ariel akan kami cekal," kata Wali Kota Bandung Dada Rosada kepada para wartawan seusai menghadiri acara Pencanangan Bakti TNI KB Terpadu Kodim 0618/BS di Pendapa Kota Bandung, Senin (14/6/2010).

"Bandnya Ariel tidak dicekal, yang dicekal hanya Arielnya saja. Maka, band Peterpan bisa tetap tampil di Kota Bandung asalkan tanpa kehadiran Ariel," ujarnya.

Dia menjelaskan, Ariel akan dicekal jika melakukan aktivitas di Kota Bandung. Hal itu sebagai bentuk sanksi moral terhadap artis yang berbuat mesum.

"Pencekalan ini juga diberlakukan untuk Luna Maya dan Cut Tari. Pencekalan ini dilakukan selama proses hukum ketiga artis itu belum selesai," katanya.

Menurut dia, pencekalan akan diberlakukan hingga proses hukum selesai.

"Pencekalan ini merupakan bagian konsekuensi dari apa yang diduga dilakukan Ariel dengan kedua artis tersebut," kata Dada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com