Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keahlian Roy Suryo Diragukan

Kompas.com - 15/06/2010, 13:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aga Khan, salah satu kuasa hukum Nazriel Irham alias Ariel dan Luna Maya—yang tergabung dalam OC Kaligis Associate—meragukan keahlian Roy Suryo, yang ditunjuk oleh Mabes Polri sebagai saksi ahli dalam kasus video mesum mirip kliennya. 

"Kau tanya sama Roy Suryo, mana sertifikat ahli telematikanya sampai bisa ngomong kalau video itu asli," kata Aga saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Selasa (15/6/2010).

Aga justru menantang Roy untuk membuktikan pernyataannya tersebut di pengadilan. Menurutnya, pernyataan Roy tersebut baru bisa dibenarkan kalau sudah dibuktikan di pengadilan nanti.

"Mau yang ngomong itu pakar, itu pawang hujan. Apa pun pernyataan dia, kalau belum dikemukakan di pengadilan belum bisa, belum ada apa-apanya," tegasnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Roy mengklaim telah menganalisis keaslian video mesum yang menyeret sejumlah nama artis terkenal itu adalah benar. Bahkan, Roy mengisyaratkan bahwa pelaku video mesum itu benar adanya seperti yang diyakini orang selama ini. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com