Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel, Luna, dan Tari Bantah Video Mesum

Kompas.com - 15/06/2010, 16:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketiga artis yang diduga menjadi pelaku dalam video mesum, Nazriel Irham alias Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, hingga kini masih membantah bahwa mereka merupakan pelaku dalam video tersebut. Bantahan itu disampaikan mereka di hadapan penyidik saat menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

"Tadi menurut kepolisian, ketiga orang yang diduga menjadi pelaku itu belum mengaku kalau mereka orang yang ada di rekaman," kata Roy Suryo, saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/6/2010).

Roy Suryo mendatangi Mabes Polri untuk menyampaikan berkas-berkas hasil kajiannya terkait video esek-esek tersebut. Selain itu, Roy juga membawa tiga video asli yang beredar di jagat maya itu dan disampaikannya kepada penyidik.

Roy mengaku, sebelumnya ia diminta secara langsung oleh Mabes Polri untuk menjadi saksi ahli dalam kasus ini. "Minggu siang, saya ditelepon pejabat tinggi kepolisian. Kemarin saya ditemui langsung oleh kedua penyidik di ruangan saya di DPR lantai 21," tuturnya. Dalam hasil kajiannya, Roy memastikan bahwa video tersebut merupakan asli dan bukan rekayasa.

Sebelumnya, Ariel dan Luna Maya telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, pada Jumat (11/6/2010) pekan lalu. Adapun Cut Tari diperiksa pada Senin (14/6/2010) kemarin. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com