Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Pria Memainkan Ketiga Video Itu

Kompas.com - 15/06/2010, 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tenaga ahli yang diperbantukan oleh Mabes Polri untuk menyelidiki video-video seks "Ariel-Luna Maya" dan "Ariel-Cut Tari", Roy Suryo, memastikan bahwa dua video yang menampilkan sosok-sosok yang disebut mirip Ariel dan Luna dimainkan oleh satu pria yang sama.

Lewat hasil kajiannya itu, Roy sekaligus membantah pernyataan sejumlah pengamat lain bahwa dua video tersebut dilakoni oleh dua lelaki yang berbeda—satu mirip Ariel dan satu lagi misterius. "Saya pastikan, itu diperankan oleh orang (lelaki) yang sama. Tidak ada orang lain dalam rekaman itu. Jadi, yang dibilang perutnya lebih buncit di rekaman yang dua menit itu, menurut saya, itu orang yang sama juga," tegas Roy di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/6/2010).

Menurut Roy, ada dua pemain yang membintangi video-video mirip Ariel dan Luna, yaitu seorang pria mirip Ariel dan seorang perempuan mirip Luna. Sementara itu, sambung Roy, video yang menampilkan sosok-sosok mirip Ariel dan Cut Tari juga dimainkan oleh dua orang—si lelaki sama dengan yang ada dalam video-video mirip "Ariel-Luna". Jadi, tegas Roy lagi, dari tiga video tersebut, Roy memastikan, total ada tiga pelakon dalam video tersebut.

"Masing-masing video hanya ada dua orang. Ada dua orang di rekaman pertama, dua orang di rekaman kedua, dan dua orang di rekaman ketiga. Total ada tiga orang," jelasnya.

Selasa ini, Roy mendatangi Mabes Polri untuk menyerahkan kajian teknisnya atas tiga video seks itu kepada penyelidik di Bareskrim Mabes Polri. Dalam hasil kajiannya, Roy memastikan bahwa video-video tersebut bukan rekayasa. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com